Jose Mourinho Bocorkan Resep Kalahkan Ajax kepada Tottenham

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 20 April 2019
Jose Mourinho Bocorkan Resep Kalahkan Ajax kepada Tottenham
Jose Mourinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer asal Portugal, Jose Mourinho, memberikan resep mengalahkan Ajax Amsterdam kepada Tottenham Hotspur. Menurut Mourinho, pantang bermain dengan cara seperti yang Ajax inginkan.

Tottenham Hotspur akan menghadapi Ajax Amsterdam pada babak semifinal Liga Champions 2018-2019. Harry Kane dan kawan-kawan perlu waspada karena Ajax bukanlah tim sembarangan. Pada musim ini, Frenkie de Jong dan kolega telah menumbangkan Real Madrid dan Juventus.

Meski demikian, Ajax bukanlah tim yang tidak bisa dikalahkan. Mourinho yang pernah menekuk Ajax pada final Liga Europa 2017 ketika masih menukangi Manchester United memberikan kisi-kisi pada The Lilywhites untuk meraih kemenangan.

"Pada final tersebut, jika Anda membaca atau mendengarkan wawancara pasca-pertandingan dari manajer, kapten dan pemain Ajax, Anda akan memahami segalanya. Kami memberi mereka permainan yang tidak diinginkan," ungkap Mourinho seperti dilaporkan Metro.

Baca juga:

Total Football 2.0 yang Mengubah Ajax Menjadi Pembunuh Raksasa

Prediksi Man City Vs Tottenham: Pertempuran di Liga Champions Berlanjut ke Premier League

Ajax Amsterdam

"Mereka mengeluh tentang pembangunan serangan yang lama. Selain itu, mereka juga mengeluh soal Marouane Fellaini dan fisik pemain. Mereka mempersoalkan hal itu karena tidak bisa mengatasinya," sambung The Special One.

"Saya pikir jika Anda bermain melawan Ajax dengan cara yang mereka inginkan, Anda akan punya risiko besar kalah. Jika Ajax melangkah ke final, saya pikir Barcelona atau Liverpool bisa mengalahkan mereka dengan bermain seperti biasanya."

"Namun, ketika kualitas tidak ada pada tingkat kedua tim tersebut, Anda harus pergi ke sudut pandang strategis dan memberi mereka apa yang tidak diinginkan," jelas Mourinho.

Sejatinya, Tottenham Hotspur juga bukanlah klub yang bisa dipandang sebelah mata. Skuat asuhan Mauricio Pochettino itu menyisihkan Manchester City pada babak 16 besar.

Jose Mourinho Breaking News Ajax amsterdam Tottenham Hotspur Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan