BolaSkor.com - Mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho, tak menampik jika dirinya mulai tidak sabar bisa kembali menangani tim. Meski begitu, Mourinho melihat sisi positif karena bisa menikmati olahraga selain sepak bola.

Jose Mourinho dipecat Manchester United setelah gagal pada awal musim 2018-2019. Kini, manajer 56 tahun tersebut sudah tujuh bulan menganggur.

Jose Mourinho sempat dikaitkan dengan Olympique Lyon, Benfica, dan Newcastle United. Manajer asal Portugal tersebut mengaku hanya akan menerima tawaran dengan proyek dan klub besar.

Ketika ditanya apakah ia sudah tidak sabar menangani tim baru, Mourinho mengatakan: "Ya, tetapi saya akan menunggu klub yang tepat, proyek yang tepat," jelas Mourinho seperti dilaporkan Sky Sport.

Baca Juga:

Jose Mourinho Nilai Real Madrid Tepat Pulangkan Zinedine Zidane

Mourinho Nantikan Duel Klasik Ronaldo Vs Messi di Final Liga Champions

Jose Mourinho

"Sementara menunggu, saya telah melakukan banyak hal yang disukai. Saya lebih suka bekerha, namun juga suka olahraga lain. Ini adalah kesempatan yang tepat untuk menikmati olahraga lain selain sepak bola."

Jose Mourinho beberapa kali tertangkap kamera menikmati masa liburannya dengan melihat olahraga selain sepak bola. Sang manajer menonton kualifikasi F1 Inggris.

Sehari sebelumnya, The Special One terlihat datang ke turnamen tenis Wibledon ketika Roger Federer mengalahkan Rafael Nadal di semifinal.

Muncul isu jika Jose Mourinho berpeluang kembali ke Chelsea. Meski saat ini Frank Lampard sudah mengambil alih The Blues, namun peluang Mourinho datang tidak tertutup andai performa Chelsea angin-anginan.