BolaSkor.com - Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho beserta anak asuhnya diketahui melanggar aturan social distancing. Hal ini terjadi saat Mourinho menggelar latihan di Hadley Common, London, Inggris, pada Selasa (07/04) waktu setempat.

Berdasarkan laporan Goal, Mourinho tertangkap kamera mengabaikan aturan lockdown London karena wabah virus corona. Pada sebuah foto, terihat dirinya mengenakan jaket tebal berlogo Tottenham Hotspur warna ungu.

Pelatih Tottenham tersebut juga terlihat sedang melatih Tanguy Ndombele, Davinson Sanchez, dan Ryan Sessegnon yang melakukan jogging bersama.

Berdasarkan video dan foto yang beredar, jarak antar pemain tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku di Inggris yaitu sejauh dua meter.

Baca Juga:

Belum Potong Gaji, Pemain Premier League Dianggap Tak Bermoral

Pernyataan FIFA Terkait Kontrak Pemain dan Bursa Transfer di Tengah Pandemi Virus Corona

Virus Corona Paksa Mourinho Modifikasi Program Latihan Tottenham

Jose Mourinho tertangkap kamera melatih tiga pemain Tottenham

Terlihat latihan memang tidak digelar secara lengkap oleh seluruh pemain Tottenham. Meski begitu, latihan tersebut berada di bawah pengawasan Jose Mourinho dan para pemain tidak terlihat menggunakan fasilitas latihan klub.

Lebih lanjut, pihak klub tampak geram melihat kejadian ini. Teguran diberikan pihak Tottenham kepada Mourinho dan para pemain. Pihak Tottenham memastikan akan terus mengawasi aktivitas para pemain dan pelatihnya selama karantina.

"Semua pemain kami telah diingatkan untuk menghormati peraturan social distancing saat berolahraga di luar ruangan. Kami akan memperketat peraturan ini," ujar juru bicara Tottenham dikutip dari Goal.

Laporan Worldometers mencatat hingga hari ini (08/04), sudah terdapat 55.242 kasus orang terinfeksi virus corona di Inggris dan 6.159 jiwa meninggal dunia. Tidak heran jika kemudian pemerintah Inggris memberlakukan aturan yang ketat.

Penulis: Alexander Matthew