Jose Mourinho Dekati Cristiano Ronaldo

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 29 Mei 2021
Jose Mourinho Dekati Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (twitter)

BolaSkor.com - Jose Mourinho sedang berusaha mencari peluang untuk bisa mendatangkan Cristiano Ronaldo ke AS Roma. Mourinho bahkan dikabarkan sudah menghubungi sang megebintang.

Mourinho membahas keinginan pemain Juventus itu dan meyakinkan agar tetap bertahan di Italia dengan bergabung bersama Roma karena Italia menjadi solusi untuk keuntungan pajak sang pemain.

Baca Juga:

Membedah 100 Gol Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala di Juventus

Hasil Pekan Terakhir Serie A: Juventus dan Milan Masuk Empat Besar

Respons Isu Pemecatan, Pirlo Tiru Maurizio Sarri

Kontrak Ronaldo dengan Juventus akan habis Juni 2022, namun media-media Italia menyebutkan sang pemain bakal meninggalkan Turin musim panas ini.

Dilansir La Gazzetta dello Sport, bergabungnya kembali Massimiliano Allegri dengan Juventus tak menarik minat mantan bintang Real Madrid dan Manchester United itu.

Mourinho yang akan melatih Roma pada depan dilaporkan sudah menghubungi sang superstar guna mempelajari keinginan Ronaldo. Roma bisa menjadi solusi untuk keuntungan pajak orang asing di Italia.

Sebaliknya Ronaldo tetap ingin meninggalkan Juventus. Agennya, Jorge Mendes, sudah menghubungi Manchester United untuk kemungkinan kembali ke Old Trafford.

Dia juga disebut-sebut bakal kembali ke Real Madrid, namun gaji tinggi menjadi halangan siapa pun yang ingin merekrutnya.

Bursa transfer AS Roma Jose Mourinho Cristiano Ronaldo Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan