Jose Mourinho Dihujani Kritik, Nemanja Matic Pasang Badan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 04 September 2018
Jose Mourinho Dihujani Kritik, Nemanja Matic Pasang Badan
Jose Mourinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, membela performa manajernya, Jose Mourinho, yang belakangan ini menerima kritikan. Matic menilai, The Special One adalah satu di antara manajer terbaik di dunia.

Jose Mourinho tersudut setelah Man United mencatatkan hasil minor pada awal musim. Bahkan, manajer asal Portugal tersebut digosipkan akan didepak dan digantikan oleh Zinedine Zidane.

Namun, Matic menolak untuk menunjuk Mourinho sebagai dalang di balik situasi pelik yang tengah terjadi. Menurutnya, eks manajer FC Porto tersebut punya kemampuan untuk menjadi orang nomor satu di Man United.

"Dia mengetahui apa yang dilakukan. Anda mungkin mengetahui hal itu juga dan itu bagus bagi kami," papar Matic seperti dikabarkan Soccerway.

"Dia adalah satu di antara manajer terbaik di dunia, Anda mengetahui apa yang telah dia menangi dalam kariernya sehingga dia menunjukkan segalanya kepada Anda," jelas Matic.

"Saya pikir dia menghadapi tekanan dengan sangat baik. Itulah sebabnya dia berada di Manchester United. Saya tidak melihat ada perbedaan," kata sang pemain.

Setelah menerima dua kekalahan beruntun, Mourinho membawa Man United meraih kemenangan saat bertandang ke markas Burnley. The Red Devils unggul dua gol tanpa balas melalui aksi Romelu Lukaku.

"Dia sangat yakin sebelum pertandingan melawan Burnley. Dia mempersiapkannya dengan sangat baik. Kami mengetahui di mana mereka bisa menyebabkan masalah dengan bola- bola panjang. Itulah mengapa Marouane Fellaini bermain sangat rapat." *

Jose Mourinho Nemanja Matic Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan