Jose Mourinho Diklaim Menyesal Melatih Tottenham Hotspur

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 09 Februari 2020
Jose Mourinho Diklaim Menyesal Melatih Tottenham Hotspur
Jose Mourinho (Twitter)

BolaSkor.com - Komentator sepak bola Inggris, Paul Merson, menilai Jose Mourinho mulai merasa menyesal melatih Tottenham Hotspur. Paul Merson tidak lagi melihat keceriaan dalam diri The Special One.

Jose Mourinho masuk menggantikan Mauricio Pochettino sebagai manajer Tottenham. Saat itu, sang manajer dalam posisi menganggur usai dipecat Manchester United.

Baca Juga:

Harry Kane Terancam Absen di Piala Eropa 2020, Jose Mourinho: Bukan Urusan Saya

Debut Impian Steven Bergwijn bersama Tottenham Hotspur

Gara-gara Christian Eriksen, Jose Mourinho Sindir Antonio Conte

Jose Mourinho

Sejauh ini, Jose Mourinho belum bisa membuat Tottenham konsisten meraih kemenangan. Situasi itu dianggap membuat Mourinho kembali dalam mode geram.

"Dia kembali menjadi Mourinho yang pemarah. Saya melihat dia tidak membuat Tottenham menjadi lebih baik. Sama sekali tidak," ujar Merson seperti dilansir Daily Star.

"Dia sepertinya berpikir: Apa yang sudah saya lakukan setelah datang ke sini? Anda tidak melihat lagi dia menepuk tangan ball boy kan?"

"Jose Mourinho di sana hanya untuk membawa Tottenham berada pada posisi empat besar. Daniel Levy pasti tak ingin memenangi Piala FA, namun gagal lolos ke Liga Champions."

"Namun, itu akan sulit terjadi. Chelsea berada pada posisi terdepan untuk finis pada posisi empat. Saya merasa Tottenham Hotspur tidak bisa melakukan itu saat ini."

"Sekarang, mereka adalah tim yang sangat positif. Mereka mendominasi dalam dua pertandingan terakhir, namun tidak bisa menang," ulas The Special One.

Sejatinya, Jose Mourinho punya rekam jejak apik sebagai manajer. Juru taktik asal Portugal itu telah meraih sejumlah titel bergengsi seperi Liga Champions, Serie A, Premier League, LaLiga, dan Liga Europa.

Tottenham Hotspur Breaking News Jose Mourinho Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan