BolaSkor.com - Jose Mourinho mendukung dilanjutkannya Premier League musim 2019-2020 hingga tuntas. Manajer Tottenhan Hotspur itu bahkan tak peduli meski harus menjalani pertandingan secara tertutup.

Premier League sudah ditangguhkan sejak pertengahan Maret lalu efek pandemi virus corona. Padahal klub-klub masih harus bermain sebanyak sembilan sampai sepuluh pertandingan hingga akhir musim.

Polemik terkait kelanjutan Premier League memang mengundang pro dan kontra. Berbagai pihak sudah mengutarakan pendapat beserta argumennya masing-masing.

Keraguan terkait kelanjutan Premier league mulai timbul seiring sudah dihentikannya dua liga elit Eropa lain yaitu Eredivisie dan Ligue 1. Namun bagi Mourinho, melanjutkan liga adalah pilihan terbaik untuk sepak bola itu sendiri.

Baca Juga:

Isu Jose Mourinho dan Van Gaal Tak Peduli Pemain Muda Man United Hanya Hoaks

Tottenham dan Mourinho Diyakini Akan Pertahankan Harry Kane

Ketika Lampard, Drogba, Terry Menangisi Kepergian Jose Mourinho dari Chelsea

"Jika bisa memainkan sembilan sisa pertandingan musim ini, itu akan menjadi pilihan terbaik bagi kita semua. Itu hal yang baik bagi sepak bola, juga Premier League," kata Mourinho kepada Sky Sports.

Mourinho juga menanggapi terkait rencana menggelar pertandingan secara tertutup. Pria asal Portugal itu merasa hal itu tidak akan memberikan pengaruh besar.

"Saya pikir sepak bola tidak pernah dimainkan secara tertutup. Keberadaan kamera, membuat setidaknya jutaan orang di seluruh penjuru dunia menyaksikan," tambahnya.

"Jika kami harus bertanding di stadion yang tribunnya tak berpenghuni, yakinlah itu bukan ruang kosong, sama sekali bukan."

Mourinho butuh Premier League dilanjutkan demi memperbaiki reputasinya. Saat ini Tottenham masih tertahan di peringkat kedelapan dan dipastikan absen dari kompetisi Eropa musism depan jika kompetisi dihentikan,