Jose Mourinho Enggan Manchester United Dibayangi Kejayaan Masa Lalu

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 06 Desember 2018
Jose Mourinho Enggan Manchester United Dibayangi Kejayaan Masa Lalu
Jose Mourinho. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tidak ingin skuatnya dibayangi kejayaan masa lalu. Mourinho meminta untuk timnya tidak dibandingkan dengan skuat The Red Devils terdahulu.

Manchester United tertinggal dua kali saat menghadapi Arsenal pada laga lanjutan Premier League 2018-2019. Beruntung, The Red Devils lolos dari kekalahan dengan skor 2-2.

Anthony Martial dan Jesse Lingard menjadi penyelamat Manchester United dari kekalahan. Kedua pemain tersebut mencetak gol penyama kedudukan The Red Devils.

Baca Juga:

Man United 2-2 Arsenal: The Gunners Unbeaten di 20 Laga Beruntun

Disebut Jadi Virus di Manchester United, Pogba Balik Menyerang Mourinho

Hasil tersebut membuat Manchester United memperpanjang catatan tidak pernah menang pada ajang Premier League. Paul Pogba dan kawan-kawan gagal merengkuh tiga poin dalam empat laga.

Kondisi tersebut membuat Manchester United dibandingkan dengan skuat pendahulunya. Maklum, The Red Devils merupakan kesebelasan yang disegani pada masa lalu.

Akan tetapi, Jose Mourinho tidak setuju dengan anggapan tersebut. Manajer asal Portugal itu meminta waktu agar pemain Manchester United saat ini diberi kesempatan berkembang.

"Saya tidak setuju membandingkan Manchester United dengan timnya Roy Keane, Ruud van Nistelrooy, Nemanja Vidic. Beri kami waktu. Saya senang dengan penampilan kami, tetapi kami kurang konsisten," kata Jose Mourinho.

"Pertandingan melawan Arsenal pun demikian. Namun, dengan semangat yang ditunjukkan, tim pantas mendapatkan pujian. Mereka kelelahan, tetapi Arsenal hanya berbahaya ketika kami kehilangan bola."

"Ini merupakan penampilan dengan hati, Marcus Rashford contohnya, memberikan segalanya untuk Manchester United. Bahkan, para pemain cadangan merasakan apa yang terjadi di atas lapangan," imbuh Jose Mourinho.

Breaking News Manchester United Jose Mourinho
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan