Jose Mourinho Hanya Bakal Datangkan Satu Pemain Baru Incarannya

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 31 Juli 2018
Jose Mourinho Hanya Bakal Datangkan Satu Pemain Baru Incarannya
Jose Mourinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United Jose Mourinho yakin hanya akan bisa mendatangkan seorang pemain baru sebelum jendela transfer ditutup. Mourinho sendiri sebenarnya ingin menambah tiga pemain baru lagi ke dalam timnya pada bursa musim panas ini.

Sepanjang menjalani tur pramusim di Amerika Serikat, Mourinho acap gundah dan frustrasi karena banyak harus tampil tanpa beberapa pilar yang tampil pada Piala Dunia 2018. Para pemain tersebut masih menjalani libur usai bertarung di Rusia.

Mouriho juga beberapa kali mengeluhkan minimnya aktivitas Manchester United di bursa transfer pemain, khususnya setelah mendatangkan Fred dan Diogo Dalot. Pelatih Portugal itu kesal karena lambannya pergerakan Setan Merah yang sejatinya sudah diberikan daftar belanja berisi lima pemain incarannya.

Dalam sebulan terakhir, Man United memang dikabarkan sedang membidik Harry Maguire, Toby Alderweireld, Willian, dan Ivan Perisic. Pemain-pemain itu diyakini bakal bisa membuat The Red Devils bersaing dengan Manchester City.

Namun, Mourinho pesimistis bisa mendapatkan semua pemain yang dimauinya. "Saya pikir dua pemain tidak bisa didapatkan. Saya kira di tiap pramusim hal seperti ini wajar terjadi ketika manajer ingin lebih."

"Tapi klub memiliki keputusan lain. Normalnya saya tidak mendapatkan yang diinginkan. Ini sering terjadi sepanjang karier saya. Jika saya bisa mendapatkan satu pemain sebelum jendela ditutup, itu tidak mengapa," papar Mourinho.

Manchester United akan membuka Premier League 2018-19 menghadapi Leicester City pada 10 Agustus waktu setempat. Di tengah waktu yang mepet, Mourinho dipusingan dengan beberapa pemain yang belum pulih dari cedera. Sedangkan pemain yang berlaga di Piala Dunia hampir dipastikan absen pada partai perdana.

Bursa transfer Manchester United Jose Mourinho Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.078

Bagikan