Jose Mourinho Impikan Duel Italia Vs Inggris di Final Piala Eropa 2020

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 30 Juni 2021
Jose Mourinho Impikan Duel Italia Vs Inggris di Final Piala Eropa 2020
Jose Mourinho (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih anyar AS Roma, Jose Mourinho, turut mengomentari perhelatan Piala Eropa 2020. The Special One memimpikan Italia dan Inggris saling sikut di laga final.

Piala Eropa 2020 telah menyelesaikan babak 16 besar. Sebanyak delapan tim melangkah ke perempat final. Kedelapan tim tersebut adalah Swiss, Spanyol, Belgia, Italia, Republik Ceko, Denmark, Ukraina, dan Inggris.

Baca juga:

Piala Eropa 2020 - Inggris 2-0 Jerman: The Three Lions Terus Melaju

5 Fakta Menarik Federico Chiesa, Bukan Sekadar Super-Sub

Tekuk Jerman, Declan Rice: Inggris Bungkam Haters

Timnas Inggris

Melirik pembagian bagan, Jose Mourinho memprediksi Italia akan menantang Inggris di laga puncak. Jika itu yang terjadi, mantan pelatih Real Madrid itu akan sangat senang.

"Saya merasa terhubung dengan Italia karena sebagai pelatih Roma, saya punya pemain di tim tersebut. Saya mendoakan yang terbaik untuk Leonardo Spinazzola yang tampil impresif dan juga Bryan Cristante," ulas Mourinho di The Times.

Jika disuruh memilih antara Italia dan Inggris, Mourinho lebih condong ke The Three Lions. Mourinho mengaku saat ini sudah menjadi suporter Inggris.

"Duel Italia melawan Inggris di final akan menjadi skenario yang sempurnya. Sekarang, saya adalah suporter Inggris. Saya ingin Harry Kane mendapatkan trofi tersebut dari presiden UEFA, Aleksander Ceferin," imbuhnya.

Babak perempat final Piala Eropa 2020 akan dimulai dengan laga Swiss melawan Spanyol yang dihelat pada Jumat (2/7). Sementara itu, pertandingan Ukraina kontra Inggris pada Minggu (4/7) dini hari WIB jadi penutup.

Simak Rangkuman keseruan Piala Eropa 2020 di sini

Piala Eropa 2020 Timnas Inggris Timnas Italia Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan