BolaSkor.com - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, dikabarkan ingin merekrut mantan anak asuhnya di Manchester United, Marouane Fellaini. The Special One menilai, Fellaini bisa menambah kedalaman skuat di lini tengah.

Jose Mourinho punya tugas membawa Tottenham Hotspur lolos ke Liga Champions musim depan setelah terseok-seok pada awal kompetisi. Mourinho merasa timnya perlu tambahan amunisi untuk bisa mencapai target tersebut.

Baca juga:

Hasil Pertandingan Premier League: Manchester United Tekuk Tottenham, Liverpool dan Chelsea Ukir Kemenangan

Sudah Siap Terima Cibiran Jose Mourinho, Manchester United?

Jose Mourinho Sindir Manchester United Bermain Bertahan

Jose Mourinho dan Marouane Fellaini

Les Sports mengabarkan Jose Mourinho meminta kepada manajemen The Lilywhites menggaet Marouane Fellaini. Mourinho sudah paham betul dengan kemampuan Fellaini karena pernah dua setengah musim melatih sang gelandang di Man United.

Sejatinya, Jose Mourinho sudah memiliki Harry Winks, Eric Dier dan Moussa Sissoko yang punya tipe permainan seperti Fellaini. Namun, sang manajer menganggap Fellaini adalah pemain yang punya segudang pengalaman.

Marouane Fellaini saat ini membela Shandong Luneng di Liga Super China. Pada musim pertamanya, Fellaini membawa Shandong Luneng finis pada posisi kelima.

Catatan pribadi Fellaini pun gemilan. Pemain 32 tahun tersebut mencetak 12 gol dalam 32 pertandingan. Fellaini juga membantu Shandong Luneng lolos ke final Piala Liga China.

Marouane Fellaini tidak akan beraksi untuk timnya di liga hingga akhir Februari atau awal Maret. Waktu tersebut bisa dijadikan Tottenham Hotspur untuk merayu sang gelandang.

Jose Mourinho sudah menjalani lima pertandingan sebagai manajer Tottenham Hotspur. The Special One meraih empat kemenangan plus satu kekalahan.