Jose Mourinho Ingin Boyong Eden Hazard ke Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 20 Oktober 2018
Jose Mourinho Ingin Boyong Eden Hazard ke Manchester United
Jose Mourinho dan Eden Hazard (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tak segan memberikan pujian kepada mantan anak asuhnya saat masih melatih Chelsea, Eden Hazard. Bahkan, The Special One ingin Hazard memperkuat The Red Devils.

Manchester United akan bertandang ke markas Chelsea pada laga pekan kesembilan Premier League 2018-2019, di Stamford Bridge, Sabtu (20/10). Eden Hazad diprediksi akan menjadi pemain yang paling berbahaya bagi Romelu Lukaku dan kawan-kawan.

Data pendukung menunjukkan, pemain tim nasional Belgia tersebut telah mengemas tujuh gol plus tiga assist dalam delapan laga Premier League. Catatan itu turut membantu The Blues tak terkalahkan hingga saat ini.

"Saya akan senang bila memilikinya di Manchester United. Namun, saya merasa Chelsea tidak akan menjualnya ke The Red Devils. Jadi, itu bukan maslaah karena Chelsea dipimpin oleh orang-orang yang cerdas dan berpengalaman dalam sepak bola," sebut Mourinho seperti dikabarkan Soccerway.

Eden Hazard mulai memperkuat Chelsea usai angkat kaki dari LOSC Lille pada musim 2012-2013. Pemain 27 tahun tersebut telah membawa The Blues meraih sejumlah gelar seperti dua titel Premier League dan satu trofi Liga Europa.

"Sejarah mengatakan, ketika Eden Hazard menjadi pemain terbaik Premier League, Chelsea akan menjadi juara. Itu terjadi pada era saya dan Antonio Conte," lanjut sang manajer.

"Sementara itu, ini memang masih awal musim, namun dia adalah pemain terbaik di Premier League hingga saat ini. Chelsea berada di puncak klasemen karena Hazard adalah tipe pemain yang bisa membuat perbedaan besar," jelas Mourinho.

Manchester United punya catatan buruk saat bertandang ke Stamford Bridge. Paul Pogba dan kawan-kawan belum pernah meraih kemenangan sejak musim 2012-2013. Dari enam laga yang telah dilakoni, The Red Devils lima kali menelan kekalahan.

Chelsea Manchester United Breaking News Jose Mourinho
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan