BolaSkor.com - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menilai timnya tidak punya kekuatan besar pada bursa transfer untuk mendapatkan pemain yang diinginkan. Keadaan berbeda dialami Liverpool.

Tottenham Hotspur akan meladeni Liverpool pada pertandingan lanjutan Premier League 2019-2020, di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (12/1) dini hari WIB. Saat ini, The Lilywhites menempati posisi ketujuh, sedangkan Liverpool bertengger di puncak klasemen.

Baca Juga:

Solusi-solusi Jangka Pendek Pengganti Harry Kane di Tottenham Hotspur

Pindah ke Nike, Liverpool Bisa Raih 100 Juta Pounds per Musim

Jose Mourinho: Penyerang Tottenham Tak Sekelas Harry Kane

Jose Mourinho

Jelang pertandingan, Jose Mourinho menyoroti aktivitas belanja Liverpool di bursa transfer. Mantan manajer Inter Milan itu merasa, Tottenham dan The Reds mengalami nasib berbeda.

"Liverpool membutuhkan kiper. Mereka datang ke satu di antara tiga kiper terbaik di dunia (Alisson Becker). Berapa banyak bursa transfer yang mereka butuhkan untuk menyelesaikannya? Satu," terang Jose Mourinho seperti dikabarkan Goal.

"Akan tetapi, kami harus melakukannya dengan cara berbeda. Jendela transfer luar biasa, jadi Anda membutuhkan waktu lebih banyak."

"Anda perlu lebih banyak waktu dan itu adalah profil Tottenham. Bagi saya, sudah waktunya bila diperlukan lebih banyak jendela transfer karena kami tidak akan pernah menjadi raja pada bursa transfer," sambung sang manajer.

Jose Mourinho mengaku prestasi yang diraihnya di Chelsea tidak terlepas dari anggaran besar yang dikucurkan pada bursa transfer. "Ayolah, itu cukup sederhana. Roman Abramovich berkata bek tengah mana yang saya inginkan? Pemain itu, terima kasih nanyak," kata Mourinho.

Pada bursa transfer tengah musim ini, Tottenham Hotspur dikabarkan ingin merekrut penyerang AC Milan, Krzysztof Piatek. Semantra itu, Christian Eriksen semakin dekat ke Inter.