Jose Mourinho Jadi Kunci Romelu Lukaku Putus Catatan Buruk

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 10 Desember 2018
Jose Mourinho Jadi Kunci Romelu Lukaku Putus Catatan Buruk
Romelu Lukaku. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, mengungkapkan alasan berhasil memutus catatan buruk. Menurut Lukaku, hal itu tidak lepas dari kontribusi Jose Mourinho.

Sejatinya, Romelu Lukaku sempat menjadi andalan di lini depan Manchester United pada musim pertamanya. Saat itu, Lukaku mencetak 27 gol bersama The Red Devils.

Torehan gol Romelu Lukaku cukup membantu Manchester United menempati peringkat kedua klasemen akhir Premier League 2017-2018. Lukaku merupakan ujung tombak andalan The Red Devils.

Baca Juga:

Jose Mourinho Sebut Bek Manchester United Sebagai Gary Neville Baru

Romelu Lukaku dan 4 Penyerang Top yang Tidak Begitu Tajam

Sayangnya penampilan Romelu Lukaku menurun drastis pada musim 2018-2019. Lukaku sempat kesulitan menjebol gawang lawan, terutama ketika bermain di Old Trafford.

Peruntungan Romelu Lukaku berubah saat Manchester United menjamu Fulham. Lukaku menciptakan gol tiga menit menjelang babak pertama berakhir.

"Sejatinya tidak ada yang membebani saya. Menurut saya,s aya hanya perlu bekerja keras untuk kembali mencetak gol," ujar Romelu Lukaku kepada Sky Sports.

"Saya berbicara kepada manajer (Jose Mourinho) dalam beberapa hari terakhir. Dia memberitahu saya apa yang dia ingin saya lakukan di atas lapangan."

"Saya sadar harus bermain lebih baik. Saya menatap ke depan dan ingin menjadi lebih baik setiap pertandingan. Saya ingin Manchester United menang," imbuh Romelu Lukaku.

Sepanjang musim 2018-2019, Romelu Lukaku tampil dalam 20 pertandingan di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, Lukaku membukukan enam gol.

Manchester United Breaking News Romelu lukaku Jose Mourinho
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan