Jose Mourinho Kagum dengan Sistem Kerja Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 29 Oktober 2018
Jose Mourinho Kagum dengan Sistem Kerja Juventus
Jose Mourinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku kagum dengan pencapaian Juventus di Serie A. The Special One menilai, La Vecchia Signora merupakan tim yang sangat kuat.

Jose Mourinho gagal membawa Manchester United menaklukkan Juventus pada matchday Liga Champions tengah pekan kemarin. Paul Pogba dan kawan-kawan kalah dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang Juventus dicetak Paulo Dybala.

Usai pertadingan, Mourinho mengungkapkan dirinya bersua presiden Juventus, Andrea Agnelli. Mourinho mengatakan Juventus punya ambisi yang tinggi.

"Sebelum pertandingan, saya memberi tahu presiden Andrea Agnelli bahwa mereka akan memenangi delapan gelar berturut-turut. Dia menjawab itu tidak cukup dan ingin meraih 10 gelar secara beruntun. Saya suka bagaimana cara Juventus bekerja," kata Mourinho seperti dilansir Tottosport.

Juventus berkuasa di Serie A dalam tujuh musim terakhir. Klub terakhir yang bisa memenangi Serie A selain Bianconeri adalah AC Milan pada musim 2010-2011.

"Mereka sudah sangat kuat, namun mendatangkan empat pemain besar lainnya yakni Cristiano Ronaldo, Leonardo Bonucci, Emre Can dan Joao Cancelo," tambah Mourinho.

Sementara itu, pada musim ini situasi tak banyak berubah. Juventus masih nyaman di puncak klasemen dengan unggul enam poin dari peringat kedua, Napoli.

"Mereka mengincar treble dan jika tidak berhasil musim ini akan terus mencoba pada tahun depan dan seterusnya," papar Mourinho.

Jose Mourinho Juventus Breaking News Serie a Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan