Jose Mourinho Kembali Tegaskan Mulai Melatih Juni

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 24 Maret 2019
Jose Mourinho Kembali Tegaskan Mulai Melatih Juni
Jose Mourinho. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho, mengungkapkan niat bakal kembali ke dunia manajerial. Mourinho bakal mulai melatih mulai Juni mendatang.

Jose Mourinho kehilangan pekerjaan sejak Desember 2018. Saat itu, Mourinho dipecat oleh Manchester United karena performa menurun yang ditunjukkan oleh tim.

Posisi Jose Mourinho di Manchester United digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer. The Red Devils sendiri telah membaik sejak ditinggal Mourinho.

Meski begitu, Jose Mourinho belum menemukan pekerjaan anyar. Padahal, sejumlah tim dikabarkan menginginkan jasa pria berusia 56 tahun tersebut.

Baca Juga:

Jose Mourinho Ungkit Andilnya di Balik Kejayaan Real Madrid di Eropa

Kylian Mbappe Punya Harga yang Lebih Besar ketimbang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Jose Mourinho

Jose Mourinho sendiri mengaku baru akan melatih pada Juni mendatang. Mourinho ingin menangani sejak fase pramusim, bukan pada pertengahan musim.

"Saya memiliki pemikiran ingin kembali melatih pada Juni. Saya ingin menangani klub baru dan itu harus sejak pramusim," ungkap Jose Mourinho kepada beIN Sports.

"Saya tahu apa yang saya mau atau tidak. Dan ini adalah alasan saya menolak tiga atau empat tawaran dari klub yang berbeda. Saya tahu apa yang saya inginkan."

"Saya tidak merasa kehilangan apa pun. Saya dua setengah bulan menganggur, tetapi bersiap untuk pekerjaan selanjutnya. Saya merasa sedang berlibur," lanjutnya.

Reputasi Jose Mourinho memang tengah memburuk akibat kegagalan di Manchester United. Namun, Mourinho juga memiliki koleksi 25 trofi bergengsi sepanjang kariernya.

Jose Mourinho Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan