Jose Mourinho kepada Paul Pogba: Saya adalah Bos!

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 24 Februari 2018
Jose Mourinho kepada Paul Pogba: Saya adalah Bos!
Manajer Manchester United, Jose Mourinho di dalam kantornya. (instagram/josemourinho)

BolaSkor.com - Suhu hubungan antara manajer Manchester United, Jose Mourinho dengan Paul Pogba memanas. Keduanya dikabarkan terlibat pertikaian, Jumat (23/2).

The Sun mengabarkan, Paul Pogba menghadap ke ruangan Jose Mourinho untuk membicarakan kondisi terkini. Pada kesempatan itu Pogba menyatakan kurang cocok dengan taktik yang diterapkan Mourinho. Tak hanya itu, Pogba juga tak sreg dengan posisi dia saat ini.

Pernyataan Pogba ini langsung memicu Mourinho. Pelatih asal Portugal itu pun langsung menyoroti performa minor dari Pogba dan menegaskan dia tak akan membiarkan pemain mengatur diriya. "Saya adalah bos!" kata Mourinho dikutip The Sun.

Mourinho kemudian meminta Pogba keluar dari ruangannya dan meminta sang pemain membaca papan nama di pintu yang tertulis "Manager".

Saat ini penampilan Pogba bersama MU memang mengecewakan. Dia pun mulai sering duduk di bangku cadangan. Dalam lima pertandingan terakhir, tiga kali Pogba tak masuk starting 11.

Pada konferensi pers jelang laga melawa Chelsea, Mourinho membagi pendapatnya soal Pogba. "Dia sudah membuktikan dirinya adalah pemain profesional. Meski tampil dari bangku cadangan dia siap bermain dan membantu tim," kata Mourinho.

Breaking News Manchester United Jose Mourinho
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan