Jose Mourinho Klaim Tak Gagal di Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 03 Oktober 2020
Jose Mourinho Klaim Tak Gagal di Manchester United
Jose Mourinho (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengomentari pertemuannya dengan sang mantan, Manchester United. Mourinho merasa, tidak gagal di Old Trafford.

Jose Mourinho akan memimpin Tottenham Hotspur pada pertandingan lanjutan Premier League 2020-2021 melawan Manchester United, di Old Trafford, Minggu (4/10). Manajer asal Portugal itu menjadi sorotan setelah pergi dari Man United dengan cara yang tak menyenangkan.

Baca juga:

Jadon Sancho Sulit Direkrut, Manchester United Ingin Pinjam Dembele

Bikin Manchester United Gigit Jari, Koeman Bantah Dembele Akan Hengkang

Fokus Kejar Jadon Sancho, Manchester United Abaikan Peluang Dapatkan Ousmane Dembele

Jose Mourinho

Manchester United memecat Mourinho. The Red Devils tak puas dengan performa Mourinho menangani tim di dalam dan luar lapangan. Ketika itu, Mourinho dianggap sebagai biang keladi di balik keributan dengan Paul Pogba.

Meski angkat kaki dengan cara yang tak menyenangkan, tetapi Jose Mourinho adalah manajer terakhir yang bisa membawa Manchester United juara. Ia meraih titel Liga Europa dan Piala Liga Inggris selama dua setengah tahun menjabat.

"Saya memenangi apa yang mungkin dimenangi. Saya tidak memenangi apa yang tak mungkin dimenangi. Saya memberikan segalanya. Saya memberikan hidup saya kepada klub dan profesionalisme selalu saya berikan," terang Jose Mourinho kepada Sky Sports.

Menurut eks juru taktik Inter Milan tersebut, hubungannya dengan beberapa orang di Manchester United masih berjalan baik. Meski demikian, Mou tetap menargetkan kemenangan.

"Secara internal, banyak teman dan orang luar biasa yang saya temui di Manchester United. Saya hanya memiliki perasaan yang baik. Perasaan itu harus saya lupakan selama 90 menit karena ingin menang. Itulah sepak bola."

Saat ini, Tottenham dan Manchester United tak konsisten. Tottenham menuai satu menang, satu imbang, dan satu kalah. Sementara itu, The Red Devils meraih satu menang plus satu kalah.

Manchester United Breaking News Jose Mourinho Premier League Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan