Jose Mourinho: Liverpool Akan Juara Premier League, tetapi...

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 11 November 2019
Jose Mourinho: Liverpool Akan Juara Premier League, tetapi...
Liverpool (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho, memprediksi Liverpool akan keluar sebagai juara Premier League 2019-2020. Namun, ia juga menilai The Reds bisa gagal jika pada kelanjutan musim ada badai cedera yang menimpa.

Liverpool memperlebar jarak dari saingan terdekat, Manchester City, usai menang 3-1 ketika kedua tim saling berhadapan pada laga lanjutan Premier League. Kini, Liverpool dan Man City berjarak sembilan poin.

Baca Juga:

Tak Ada Nama Jurgen Klopp, Ini 5 Pelatih dengan Gaji Termahal 2019

Sergio Aguero Sebut Liverpool Bukan Rival Terbesar Manchester City

Unggul Sembilan Poin dari Man City, Jurgen Klopp Tegaskan Liverpool Tak Tertekan

Jose Mourinho

Perbedaan yang jauh tersebut membuat Jose Mourinho mengatakan persaingan gelar juara Premier League sudah berakhir. The Special One mengklaim Liverpool akan keluar sebagai juara.

"Menurut saya, semua sudah selesai (perburuan gelar juara Premier League)," terang Jose Mourinho seperti dikabarkan Football365.

Namun, Liverpool juga perlu waspada meski sudah unggul sembilan poin. Bukan dari luar tim, ancaman justru datang dari dalam.

"Namun, semua bisa berubah ketika sesuatu yang dramatis terjadi dalam hal ini adalah cedera yang menghancurkan tim. Namun, saya pikir teka-teki soal siapa yang menjadi juara sudah terjawab. Itu disesuaikan dengan kualitas pemain."

"Manchester City mampu memenangi tujuh, delapan, hingga sembilan pertandingan beruntun. Namun, saya tidak melihat bagaimana Liverpool bisa kehilangan keunggulan mereka," papar mantan juru taktik Inter Milan tersebut.

Pada musim lalu, Liverpool juga sempat unggul sembilan angka dari Manchester City. Namun, The Citizens mampu memangkas jarak. Pada akhirnya, Man City yang merengkuh titel unggul satu poin dari Liverpool.

Breaking News Liverpool Jose Mourinho Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan