BolaSkor.com - Tindakan Jose Mourinho menggelar latihan di taman kota dengan mengabaikan aturan social distancing menuai banyak kritikan. Manajer Tottenham Horspur itu akhirnya mengaku salah dan meminta maaf.

Mourinho kedapatan menggelar latihan bersama Tanguy Ndembele, Ryan Sessegnon, dan Davinson Sanchez di sebuah taman kota di London Utara pada Selasa (7/4). Yang menjadi sorotan adalah mereka melakukannya secara berdekatan.

Padahal pemerintah Inggris sudah mengeluarkan aturan terkait social distancing. Hal ini dilakukan untuk memutus penyebaran virus corona.

Mourinho secara jantan mengakui kesalahannya. Ia juga meminta kepada semua pihak untuk tak melakukan hal serupa.

Baca Juga:

Marco Materazzi Ungkap Rahasia Kesuksesan Inter Milan Era Jose Mourinho

Harry Kane Tak Mau Berikrar Setia kepada Tottenham

Jose Mourinho Pernah Hampir Tangani Liverpool

Jose Mourinho menggelar latihan di taman kota di London Utara.

"Saya mengakui bahwa tindakan ini tidak sesuai dengan protokol pemerintah dan kami hanya dibolehkan melakukan kontak dengan anggota keluarga dan orang-orang yang serumah dengan kami," kata Jose Mourinho dikutip dari BBC.

"Sangat penting bagi kita semua mengikuti saran pemerintah untuk mendukung para petugas medis di NHS (National Health Service) dan menyelematkan nyawa orang."

Kecaman bertubi-tubi memang menghampiri Mourinho tak lama setelah foto-foto dan video aktivitas mereka beredar luas. Kepolisian Inggris kabarnya juga berniat memanggil pria asal Portugal itu untuk dimintai keterangan.

Tottenham juga langsung mengeluarkan pernyataan resmi terkait hal ini. Mereka meminta seluruh karyawan termasuk manajer dan pemain untuk menaati aturan yang ditetapkan pemerintah.