BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, meminta anak asuhnya untuk segera melupakan hasil melawan Sevilla. Menurut Mourinho, The Red Devils akan melakoni laga lain yang tak kalah penting.

Manchester United tampil buruk ketika meladeni Sevilla. Romelu Lukaku dan kawan-kawan tak dapat menguasai jalannya pertandingan.

Bahkan, Sevilla mencetak gol terlebih dahulu lewat aksi pemain pengganti, Wissam Ben Yedder, pada menit ke-74. Empat menit beselang, Ben Yedder kembali menjadi momok bagi pertahanan Man United dengan gol yang diciptakannya. Tim tamu unggul 2-0.

Manchester United baru dapat mendulang gol melalui Romelu Lukaku pada menit ke-84. Sayangnya, hingga laga berakhir, Man United gagal menambah gol. Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan Sevilla, 2-1.

Tersingkir dari Liga Champions, Jose Mourinho pun pasang badan untuk anak asuhnya. Mourinho menilai para pemain The Red Devils telah tampil dengan baik.

"Para pemain tidak memiliki masalah dan dalam situasi yang bagus. Pada babak pertama semua berjalan sesuai apa yang kami inginkan," kata Jose Mourinho seperti dilansir BT Sport.

"Kami memiliki situasi dan periode yang bagus. Namun, kami tidak bisa mengontrol jalannya pertandingan. Meski begitu, saya tidak bisa mengatakan pemain memiliki kesalahan dalam hal sikap," ujar Mourinho.

"Saya senang bahwa setiap pemain menunjukkan kesedihan dan kekecewaan. Namun, kami tidak punya waktu karena akan bersua Brighton and Hove Albion pada hari sabtu," papar sang manajer.