BolaSkor.com - Kiper Manchester United, Sergio Romero, optimistis tetap akan bertahan meski tak menjadi kiper utama The Red Devils. Romero mengatakan, Jose Mourinho sedang berusaha untuk memperbarui kontraknya.

Sergio Romero diboyong The Red Devils dari Sampdoria dengan status bebas transfer pada akhir Juli 2015. Pada saat itu, sang pemain diharapkan dapat memperketat persaingan di posisi kiper.

Namun, seiring dengan berjalannya waktu, Romero gagal menggeser posisi David De Gea dan hanya menjadi penghuni tetap bangku cadangan. Pada musim ini, kiper asal Argentina tersebut mencatatkan 10 penampilan dengan tujuh clean sheet.

Meski hanya jadi pilihan kedua, Romero tak patah semangat. Bahkan, sang kiper mengaku sedang dalam pembicaraan terkait perpanjangan kontrak

"Saya ingin bertahan di Manchester United untuk saat ini. Jose Mourinho bekerja keras untuk kontrak baru saya. Saya tidak bisa melepaskan tangannya," jelas Romero seperti dikutip TyC Sports.

"Jika Manchester United ingin menjual saya, jika ada tawaran yang berguna untuk klub, mereka akan melepas saya. Namun, saya tidak berpikir itu akan terjadi," imbuh Romero.

Meski tidak tampil reguler, Romero adalah kiper Manchester United pada laga final. Kiper 31 tahun itu bertugas di bawah mistar gawang pada final Liga Europa 2016-2017.

Selain itu, Romero telah dipilih untuk menjadi penjaga gawang Man United ketika menghadapi Chelsea di final Piala FA musim ini. Sayangnya, Romero tak bisa tampil karena mangalami cedera.