BolaSkor.com - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, meminta suporter Manchester United melupakannya untuk sesaat pada saat kedua tim bersua pada pekan ke-15 Premier League 2019-2020, di Stadion Old Trafford, Rabu (4/12) atau Kamis dini hari WIB.

Jose Mourinho akan kembali ke Old Trafford, namun sebagai musuh. The Special One datang dengan sejumlah kenangan manis bersama The Red Devils.

Baca Juga:

Manchester United 2-2 Aston Villa, Imbang di Laga ke-50 Ole Gunnar Solskjaer

Man United Vs Tottenham, Jose Mourinho Tutup Lembaran Masa Lalu dengan Red Devils

Jose Mourinho Bikin Kapten Juventus Takut Melawan Tottenham Hotspur

Jose Mourinho

Sebelum dipecat, Jose Mourinho pernah membawa Manchester United meraih titel Liga Europa dan Piala Liga Inggris. Kini, peran Mou diambil alih Ole Gunnar Solsjaer.

Manajer 56 tahun tersebut mengaku punya hubungan baik dengan suporter Manchester United. Tak sampai hati, Mou meminta para suporter melupakannya saat kedua tim saling berduel.

"Saya punya hubungan hebat dengan para pendukung Manchester United. Saya kembali sebagai komentator dan saya merasa rendah hati dengan sambutan yang sangat indah," papar Mourinho seperti dikabaran Metro.

"Besok, saya akan kembali sebagai manajer tim lain. Saya akan mencoba dan mengalahkan Manchester United," imbuh eks pelatih Inter Milan tersebut.

"Saya mengerti apa yang mereka inginkan adalah kebalikan dari apa yang saya inginkan. Tentu saja, selama pertandingan saya berharap mereka akan melupakan saya," kata Mourinho.

Setelah didepak Manchester United, Jose Mourinho sempat menganggur hampir satu tahun. Kini, dari tiga laga awal bersama Tottenham Hotspur, Mourinho selalu meraih kemenangan.