Jose Mourinho Pantau Situasi Zinedine Zidane di Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 26 Agustus 2019
Jose Mourinho Pantau Situasi Zinedine Zidane di Real Madrid
Jose Mourinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho, dikabarkan memerhatikan posisi Zinedine Zidane di Real Madrid. The Special One berharap mendapatkan tawaran ketika Zidane pada akhirnya meninggalkan El Real.

Jose Mourinho didepak Manchester United setelah serangkaian hasil minor pada musim lalu. Eks pelatih FC Porto itu digantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Hingga saat ini, Jose Mourinho masih menganggur. Berdasarkan laporan AS, Mourinho punya harapan besar bisa kembali melatih Real Madrid.

Baca Juga:

Lebih Baik dari David Beckham, Real Madrid Sebaiknya Pertahankan Gareth Bale

Neymar dan Pogba Dikabarkan Datang, Marcelo: Real Madrid Tak Butuh Pemain Anyar

Langganan Cedera, Neymar Bikin Real Madrid Ragu

Jose Mourinho

Sejauh ini, belum ada kabar miring yang menyebut Real Madrid berencana memecat Zinedine Zidane. Namun, peluang tersebut terbuka jika Los Blancos terus meraih hasil negatif.

Karim Benzema dan kawan-kawan hanya bermain 1-1 ketika menjamu Real Valladolid pada laga pekan kedua LaLiga 2019-2020. Padahal, sebelumnya Madrid meraih kemenangan 3-1 di markas Celta Vigo.

Jose Mourinho dilaporkan punya keinginan kembali melatih Real Madrid. Apalagi, sang pelatih sempat mengutarakan jika sudah rindu dengan sepak bola.

"Pada saat saya berkarier di sepak bola profesional, itulah saat saya merasakan klik itu," terang Jose Mourinho.

"Itu adalah hal yang serius dan tetap bertahan hingga saat ini. Sekarang, saya harus berhenti. Alih-alih menikmatinya, saya justu tidak bisa benar-benar santai. Saya merindukan sepak bola," kata The Special One.

Saat ini, hari-hari Jose Mourinho dihabiskan dengan menjadi analis Premier League. Sebelumnya, sang pelatih dilaporkan telah menolak proposal dari Newcastle United dan AS Monaco.

Jose Mourinho Breaking News Real Madrid LaLiga Zinedine Zidane
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan