BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mempertanyakan daya saing klubnya pada bursa transfer pemain. Mourinho menilai The Red Devils tidak lagi bisa mendatangkan pemain terbaik klub lain.

Pada masa lalu, Manchester United terkenal sering merekrut pemain terbaik pesaing mereka di Premier League. Contohnya adalah Eric Cantona dari Leeds United atau Roy Keane dari Nottingham Forrest.

Akan tetapi, kondisi mulai berubah sejak Sir Alex Ferguson pensiun. Manchester United tidak lagi banyak mendatangkan pemain bintang.

Memang masih ada Romelu Lukaku, Nemanja Matic, dan Fred. Namun, selain Paul Pogba, praktis tidak ada pemain top lain yang didatangkan Manchester United.

Kondisi tersebut membuat Jose Mourinho menyindir petinggi Manchester United. Manajer asal Portugal itu pun memberi contoh perekrutan pemain dari Tottenham pada masa lalu.

"Dengan segala hormat, apakah Manchester United lebih besar dari Tottenham? Tentu saja. Apakah kami bisa mendatangkan pemain terbaik mereka? Tidak," kata Jose Mourinho.

"Beberapa tahun lalu, siapa pemain terbaik Tottenham? Michael Carrick. Setelah itu? Dimitar Berbatov. Ke mana mereka setelah itu? Manchester United."

"Apakah sekarang Manchester United bisa mendatangkan Harry Kane, Dele Alli, Christian Eriksen, atau Son Heung-min? Tidak. Sekarang, siapa yang lebih berpengaruh?" Jose Mourinho melanjutkan.

Ucapan Jose Mourinho tersebut merupakan sindiran untuk para petinggi Manchester United. Maklum, The Red Devils tidak memberikan Mourinho pemain yang dia inginkan.