BolaSkor.com - Manajer kelahiran Portugal, Jose Mourinho, memprediksi Eden Hazard akan angkat kaki dari The Blues usai pertandingan melawan Arsenal pada final Liga Europa 2018-2019. Mourinho memperkirakan Hazard akan bergabung dengan Real Madrid.

Eden Hazard dilaporkan semakin dekat dengan pintu keluar Chelsea. Pemain tim nasional Belgia tersebut menilai sudah waktunya hengkang dari Stamford Bridge untuk menghadapi tantangan baru.

Sejauh ini, Real Madrid menjadi tim yang paling tertarik dengan Eden Hazard. Namun, tawaran El Real masih berjarak 30 juta pounds dari banderol yang dipatok Chelsea.

Kendati demikian, Jose Mourinho meyakini Eden Hazard tetap akan meninggalkan Chelsea. Menurut Mourinho, laga melawan Arsenal akan menjadi terakhir kalinya Hazard membela The Blues.

Baca juga:

Petr Cech Bantah Akan Kembali ke Chelsea

Resmi, Christian Pulisic Merapat ke Chelsea dengan Mahar Rp 1,057 Triliun

Kenakan Jersey Chelsea, Christian Pulisic Tak Mau Dibandingkan dengan Eden Hazard

Eden Hazard

"Sepertinya, itu adalah pertandingan terakhir Eden Hazard mengenakan seragan The Blues. Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kesuksesan terakhir," ujar Mourinho kepada Sky Sports.

"Hazard akan mencoba menjadi yang paling baik seperti yang dilakukannya saat ini. Dia adalah pemain yang fantastis di dalam lapangan," papar The Special One.

"Dia ingin menang dan mungkin akan pergi ke Real Madrid dengan trofi terakhir bersama Chelsea," tegas mantan pelatih Inter Milan tersebut.

Eden Hazard memenangi gelar Premier League, Liga Europa, Piala FA, dan Piala Liga Inggris selama membela Chelsea. The Blues sudah mempersiapkan Christian Pulisic untuk menggantikan peran pemain 28 tahun itu.