BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, bersyukur memiliki dua bek kanan yakni Diogo Dalot dan Luke Shaw. Mourinho menganggap, kedua pemain tersebut dapat menjadi tumpuan The Red Devils di masa depan.

Musim 2018-2019 menjadi angin segar bagi Dalot dan Shaw. Khususnya Shaw, sang pemain mendapatkan kepercayaan mengisi posisi bek kanan. Sementara itu, Dalot juga mengalami hal serupa usai dibekap cedera pada awal musim.

"Saya juga ingin bersikap baik ke Luke Shaw karena saya pikir mereka bermain pada level yang sama. Saya pikir Shaw dan Dalot bermain dengan sangat baik," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

"Satu di antara ancaman yang kami miliki datang dari keduanya. Mereka punya pergerakan fantastis. Mereka mampu menjaga kedalaman dan memberikan assist. Mereka terlibat dalam membangun serangan dan bertahan dengan apik. Jadi, saya pikir mereka sangat baik."

Mourinho menilai, kedua pemain tersebut dapat menempati posisi bek kanan Manchester United dalam beberapa tahun ke depan. Apalagi, Dalot baru berusia 19 tahun.

"Namun, tentu saja Shaw sudah ada di sini selama beberapa tahun dan bermain sejak awal musim. Sementara itu, ini merupakan pertandingan pertama Dalot setelah operasi lutut," papar Mourinho.

Manchester United memboyong Diogo Dalot dari FC Porto dengan mahar 19,8 juta pounds pada awal musim ini. Pemain asal Portugal tersebut meneken kontrak hingga Juni 2023.

"Saya pikir semua orang bisa melihat potensi yang dimilikinya. Selain itu, orang juga bisa melihat Dalot baru berusia 19 tahun sehingga bisa bermain untuk Man United 10 tahun ke depan," timpal The Special One.