Jose Mourinho Puji Debut Manis Alexis Sanchez bersama Manchester United

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Sabtu, 27 Januari 2018
Jose Mourinho Puji Debut Manis Alexis Sanchez bersama Manchester United
Alexis Sanchez (dailystars)

BolaSkor.com - Alexis Sanchez yang tampil sebagai starter tampil apik saat melakoni debutnya berseragam Mancester United. Debutnya berjalan manis dengan membawa Setan Merah meraih kemenangan 4-0 atas Yeovil Town di babak keempat Piala FA, Sabtu (27/1).

Dalam laga tersebut, pencetak gol Manchester United dicetak oleh Marcus Rashford, Ander Herrera, Jesse Lingard dan Romelu Lukaku. Kemenangan ini membawa klub asal Manchester melaju ke babak selanjutnya.

Meskipun tidak mencetak gol, Alexis Sanchez sukses mencatatkan satu assist pada gol kedua MU yang dicetak Ander Herrera di babak kedua. Tercatat enam peluang berhasil dikreasikan di laga perdana tersebut. sang pemain pun dinobatkan sebagai Man of the Match.

Jose Mourinho mengaku puas dengan apa yang diperlihatkan Alexis Sanchez. Menurutnya kualitas anak buahnya itu tak perlu diragukan sebagai pemain berkelas dunia.

"Saya sangat senang. Hal ini tidak mengejutkan, tiga setengah tahun di Liga Primer Inggris bermain setiap pekan semua tahu tipe pemain seperti apa Alexis," ujar Mourinho dikutip dari Sky Sports.

"Dia pemain yang fantastis. Dia menunjukkan itu selama tiga tahun dan dalam tiga hari berlatih bersama kami. Tambahan pemain yang luar biasa untuk kami," tandas Mou.

Piala FA Manchetser United
Posts

239

Bagikan