Jose Mourinho Punya Tantangan untuk Paul Pogba

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 21 April 2018
Jose Mourinho Punya Tantangan untuk Paul Pogba
Jose Mourinho memberikan arahan kepada Paul Pogba. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menantang Paul Pogba untuk tampil konsisten. Menurut Mourinho, gelandang tim nasional Prancis tersebut belum mampu menjadi motor permainan The Red Devils pada beberapa pertandingan secara berturut-turut.

Paul Pogba menunjukkan performa pasang surut pada musim 2017-2018. Beberapa kali, sang pemain hanya menjadi pilihan kedua bagi The Special One setelah tampil buruk pada pertandingan sebelumnya.

Teranyar, Mourinho menilai Pogba tidak tampil maksimal ketika Machester United bersua West Bromwich Albion. Padahal, pada pertandingan kontra Manchester City, sang pemain menjadi inspirasi kemenangan dengan mendulang dua gol.

"Saya mengatakan kepada Pogba setelah pertandingan melawan Manchester City jika saya tidak mengharapkannya untuk selalu tampil apik. Saya tidak menginginkan Pogba menjadi fenomenal pada setiap pertandingan karena itu sangat sulit. Namun, tantangan untuknya adalah untuk bertahan pada level tertentu," kata Mourinho seperti disadur
dari Manchester Evening News.

"Pogba tampil sangat baik ketika melawan Manchester City. Namun, saya menilai dia menunjukkan penampilan yang sebaliknya ketika bersua West Bromwich Albion. Setelah itu, sang pemain kembali impresif ketika menghadapi Bournemouth," lanjutnya.

"Ketika melawan Bournemouth, Pogba bermain konsisten sejak menit pertama. Dia memegang kendali dan mengontrol permainan. Saya pikir dia sangat bagus," papar sang manajer.

Paul Pogba memiliki kesempatan untuk membuktikan kemampuannya ketika Manchester United meladeni Tottenham Hotspur pada laga semifinal Piala FA, di Stadion Wembley, Sabtu (21/4) waktu setempat.

Pada pertandingan semifinal lainnya, Chelsea akan saling sikut dengan Southampton. Rencananya, Wembley akan kembali menjadi panggung pertarungan satu hari setelah Man United kontra The Lilywhites.

Paul Pogba Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan