Jose Mourinho Punya Target Khusus Setelah Manchester City Juara Premier League

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 18 April 2018
Jose Mourinho Punya Target Khusus Setelah Manchester City Juara Premier League
Manajer Manchester United, Jose Mourinho. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menargetkan timnya dapat finis pada posisi kedua di Premier Leaue 2017-2018 setelah Manchester City memastikan diri merajai kompetisi kasta tertinggi di Negeri Ratu Elizabteh tersebut. Selain itu, sang manajer berambisi memenangi Piala FA.

Peluang Manchester United untuk membuat keajaiban menyalip The Citizens di puncak klasemen sementara tertutup setelah dibekuk West Bromwich Albion 1-0 pada laga pekan ke-33. Saat ini, kedua tim berjarak 16 poin dengan lima pertandingan tersisa.

Tak ingin terus terpuruk, Mourinho sudah memiliki target pada sisa musim ini. The Special One menginginkan The Red Devils mengakhiri musim pada peringkat kedua dan memenangi gelar Piala FA.

"Ini adalah musim yang panjang. Namun, kami harus dapat memastikan berjuang hingga akhir musim dan mempertahankan posisi kedua. Selain itu, kami akan mencoba untuk memenangi gelar Piala FA," ujar Murinho seperti dikutip dari BBC.

Hingga pekan ke-33, persaingan di papan atas klasemen masih sangat ketat. Manchseter United hanya berjarak satu poin dari Liverpool yang menduduki peringkat ketiga. Adapun Tottenham Hotspur bersiap menggeser posisi The Red Devils dengan selisih tiga poin antara kedua tim.

"Kami semua mengetahui betapa pentingnya untuk menjadi posisi kedua meski itu bukanlah posisi yag ideal. Namun, saya katakan sekali lagi jika itu adalah tujuan kami saat ini," ungkap mantan pelatih Inter Milan tersebut.

Manchester United wajib membawa pulang tiga poin ketika bersua A.F.C. Bournemouth dalam pertandingan lanjutan Premier League 2017-2018, di Vitality Stadium, Rabu (18/4) waktu setempat. Tuan rumah memiliki catatan buruk ketika melawan empat tim teratas Premier League dengan menelan tujuh kekalahan.

Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.520

Bagikan