Jose Mourinho Sebut Cedera Harry Kane Cukup Parah

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 06 Januari 2020
Jose Mourinho Sebut Cedera Harry Kane Cukup Parah
Harry Kane. (Twitter Tottenham)

BolaSkor.com - Manajer Tottenham, Jose Mourinho, mengungkapkan Harry Kane tidak akan tampil dalam waktu dekat. Namun, Mourinho mengaku akan membiarkan tim medis The Lilywhites untuk mengungkapkan diagnosis.

Tottenham kehilangan Harry Kane saat berhadapan dengan Southampton. Kane diduga mengalami cedera hamstring kiri saat menjalani pertandingan tersebut.

Alhasil, Tottenham pun kekurangan pemain di posisi penyerang murni. Kondisi tersebut memaksa Jose Mourinho memainkan Son Heung-min atau Lucas Moura sebagai pengganti.

Meski demikian, Jose Mourinho tetap tidak puas dengan penyerang Tottenham lainnya. Bahkan, manajer asal Portugal itu sampai menyebut The Lilywhites tak punya penyerang sekelas Kane lain.

Baca Juga:

Jose Mourinho: Penyerang Tottenham Tak Sekelas Harry Kane

Pelabuhan Baru The Special One: Tottenham Hotspur

Jose Mourinho

Kini, Jose Mourinho mengungkapkan diagnosis tim dokter untuk Harry Kane. Ternyata, apa yang dikatakan tim dokter terkait kondisi Kane seperti yang dia takutkan.

"Menurut saya, lebih baik departemen medis yang berbicara soal kondisi Harry Kane. Biarkan mereka yang membuat rilis resmi. Namun, saya hanya bisa berkata satu hal," kata Jose Mourinho.

"Saat Harry Kane menderita cedera, saya memiliki prasangka itu bukanlah cedera yang ringan. Apa yang dialami oleh Kane bukan cedera ringan, tetapi saya tidak bisa membicarakannya."

"Ketika Harry Kane cedera, setiap menit dia tidak bermain memiliki arti untuk Tottenham. Cederanya adalah kehilangan besar untuk kami, tetapi kami akan menerimanya dan berjuang," imbuh Jose Mourinho.

Saat ini, Tottenham dikaitkan dengan sejumlah penyerang papan atas lain. Bomber AC Milan, Kryzstof Piatek, ditengarai menjadi incaran utama Jose Mourinho.

Jose Mourinho Breaking News Tottenham Harry Kane
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan