BolaSkor.com - Manajer Manchester United. Jose Mourinho, menilai peluang Cristiano Ronaldo untuk kembali berseragam The Red Devils sangat kecil. Mourinho menganggap, Real Madrid tidak akan membiarkan megabintangnya tersebut hengkang.

Saat ini, Cristiano Ronaldo masih berada dalam puncak karier. Posisi CR7 di lini depan Los Blancos tidak tergantikan dan rentetan gelar pada level klub maupun individu menjadi bukti kehebatan sang pemain.

Namun, beberapa bulan yang lalu, muncul ide jika Ronaldo akan kembali ke Manchester United, klub yang membesarkan namanya.

Ronaldo dinilai masih pantas untuk bermain bersama Romelu Lukaku dan kawan-kawan. Bahkan, dengan kembalinya Ronaldo, Man United diyakini akan kembali berjaya di Premier League maupun Eropa.

Kendati demikian, Mourinho mengutarakan sangat sulit untuk meyakinkan El Real mau melepas pemain tim nasional Portugal tersebut. Mourinho mengklaim, pintu The Red Devils selalu terbuka jika Ronaldo ingin kembali.

"Saya percaya jika Real Madrid tidak akan menjualnya. Itu dilarang. Dia harus tinggal sampai saat mereka mengizinkannya untuk pergi dan bermain di Amerika Serikat selama satu tahun atau di tempat lain yang ingin dia tuju. Ini adalah pintu tertutup," ungkap Mourinho seperti dilansir Record.

"Saya tidak berpikir Ronaldo akan kembali, namun semua orang tahu sejarahnya di Manchester, semangat yang mereka punya untuknya dan jika ada pemain dunia yang ingin bergabung klub tidak akan menolak," imbuhnya.

Mourinho mengaku pernah hampir menukangi Ronaldo, namun bukan pada level klub melainkan tim nasional Portugal. "Saya hampir hengkang namun presiden Real Madrid, Florentino Perez tidak mengizinkan. Sebab, dia berpikir posisi pelatih Real Madrid tidak kompatibel dengan tim nasional," jelas Mourinho.