Jose Mourinho Sebut Fred Bukan Suksesor Michael Carrick

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 25 Juli 2018
Jose Mourinho Sebut Fred Bukan Suksesor Michael Carrick
Fred (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai Fred bukanlah suksesor dari Michael Carrick. Namun, The Special One melihat, pemain asal Brasil itu bisa menjadi kunci di lini tengan The Red Devils pada musim ini.

Michael Carrick memutuskan untuk gantung sepatu pada akhir musim 2017-2018. Walhasil, Manchester United langsung bergerak untuk mencari pengganti pemain asal Inggris tersebut.

Baca Juga:

Bereuni Kembali dengan Man United, Ibrahimovic Punya Pesan Khusus untuk Fans

Pep Guardiola Juga Bisa Jenuh dengan Permainan Man United di Era Jose Mourinho

Pencarian Manchester United berbuah manis setelah menemukan kata sepakat dengan Shakhtar Donetsk terkait Fred. Pemain 25 tahun tersebut hengkang ke Old Trafford dengan nilai transfer 53 juta euro.

Meski digadang-gadang akan menggantikan posisi Carrick di lini tengah, namun Mourinho menampiknya. Mourinho menilai tidak ada yang bisa menggantikan peran Carrick.

"Nemanja Matic, Marouane Fellaini, Paul Pogba bahkan Ander Herrera adalah pemain dengan kondisi fisik yang kuat," ujar Jose Mourinho seperti dikabarkan Soccerway.

"Kami pikir pemain seperti Fred dalam skuat akan memberikan kualitas umpan dalam ruang yang sempit. Dia akan menghubungkan antara pemain yang menyerang," The Special One menegaskan.

"Dia bisa menjadi pemain penting bagi kami, namun mari kita lihat. Michael Carrick adalah Michael Carrick dan tidak ada penggantinya," kata Mourinho.

Manchester United akan bersua AC Milan dalam laga International Champions Cup, di Rose Bowl, Kamis (25/7). Empat hari berselang, David De Gea dan kawan-kawan akan melawan sang musuh bebuyutan, Liverpool, dalam ajang yang sama.

Jose Mourinho Breaking News Michael Carrick Fred
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.474

Bagikan