Jose Mourinho Sebut Mohamed Salah Kesepian di Chelsea

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 04 Maret 2019
Jose Mourinho Sebut Mohamed Salah Kesepian di Chelsea
Mohamed Salah. (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengungkapkan kenangan soal Mohamed Salah. Mourinho menyebut alasan Salah gagal ketika memperkuat The Blues.

Mohamed Salah datang ke Chelsea pada bursa transfer musim dingin 2014. Saat itu, The Blues merekrut Salah dari Basel dengan nilai 11 juta pounds.

Akan tetapi, Mohamed Salah gagal beradaptasi dengan baik di Stamford Bridge. Hasilnya, Chelsea meminjamkan Salah ke Fiorentina sebelum menjualnya ke AS Roma.

Bersinar di Italia, Mohamed Salah kembali ke Premier League. Kali ini bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas 2017.

Baca Juga:

Soal Paul Pogba, Jose Mourinho Klaim Selalu Dahulukan Kepentingan Manchester United

Apa yang Salah dengan Mohamed Salah?

Jose Mourinho dan Mohamed Salah

Performa pemain asal Mesir itu di Chelsea dan Liverpool cukup berbanding terbalik. Mohamed Salah menjadi pemain kunci bersama The Reds.

Menurut Jose Mourinho, Mohamed Salah tidak memiliki pengalaman di level tertinggi Eropa. Namun, kini Salah telah berkembang menjadi lebih baik.

"Ketika datang dari Basel ke Chelsea, Mohamed Salah sangat kesepian. Dia naif dan mentalnya rapuh. Setelah itu dia ke Italia dan mempunyai pengalaman di Fiorentina dan AS Roma," kata Jose Mourinho.

"Ketika kembali ke Inggris, Mohamed Salah memiliki pengalaman bermain di level tertinggi sepak bola Eropa. Dia memahami pertandingan lebih baik saat ini."

"Mohamed Salah lebih kuat dan percaya diri sekarang. Apabila pemain memiliki talenta, pengalaman bisa mengubahnya menjadi lebih baik," Jose Mourinho menambahkan.

Mohamed salah Jose Mourinho Chelsea Breaking News Liverpool
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan