BolaSkor.com - Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho memberikan komentarnya terhadap Dele Alli usai laga kontra Marine di Piala FA, Senin (11/1) dini hari WIB. Mourinho merasa senang dengan profesionalitas Alli dan memberi isyarat akan comeback di Premier League.

Alli dinilai tampil sangat baik meski tidak mampu mencetak gol pada laga yang berakhir dengan kemenangan 5-0 untuk Spurs tersebut. Ia dianggap menjadi kunci di balik hat-trick yang Carlos Vinicius ke gawang Marine.

Baca Juga:

Statistik yang Bikin Jose Mourinho Semakin Bisa Sombong

Tottenham Bantai Leeds United, Son Cetak Gol ke-100

Gelandang berusia 24 tahun itu memang jarang dimainkan sebagai starter pada era Jose Mourinho. Meski begitu Alli tetap bisa tampil maksimal dan membuat sang pelatih terkesan.

"Profesionalisme yang ditunjukkan baik, begitu pun perubahannya dan Gedson (Fernandes) yang mulai mencoba berkreasi. Saya sangat senang atas penampilannya." ujar Mourinho dilansir dari Goal.

"Dia ada di sini hari ini dan tentu saja itu bukan pertandingan untuk mengukur kualitas, tetapi profesionalisme dan sikap." lanjut Mourinho.

Tak berhenti sampai di situ, pelatih berusia 57 tahun itu juga memberi sinyal bahwa Alli akan kembali berlaga bersama Tottenham di Premier League.

"Saya sangat senang dengan itu, saya tidak akan terkejut jika Rabu depan, Dele bermain dengan kami," ujar Mou.

Penulis: Deva Asmara Kusuma