Jose Mourinho Sindir Ole Gunnar Solskjaer

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 22 Oktober 2019
Jose Mourinho Sindir Ole Gunnar Solskjaer
Jose Mourinho (uefa.com)

BolaSkor.com - Eks manajer Manchester United Jose Mourinho melontarkan sindiran kepada penggantinya Ole Gunnar Solskjaer. Mourinho meminta Solskjaer untuk lebih fokus mengurus timnya saat ini.

Sejak permanen menjadi manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer selalu membicarakan soal masa depan. Pelatih asal Norwegia itu menguraikan alasan lebih memberi kepercayaan kepada pemain muda untuk membangun tim masa depan United.

Baca Juga:

Manchester United 1-1 Liverpool: Kemenangan Beruntun The Reds Terhenti di Old Trafford

Sederet Fakta Menarik North West Derby, Liverpool Masih Kesulitan Menang di Old Trafford

Manchester United Diminta Tiru Liverpool soal Masa Depan Solskjaer

Setelah sempat gemilang saat masih menjadi manajer sementara, langkah Solskjaer kemudian tertatih-tatih dan berlanjut hingga musim ini. United bahkan sempat hanya unggul dua poin dari zona merah.

Tak pelak banyak yang mempertanyakan kelayakan Solskjaer mengangani klub sebesar United. Tidak sedikit yang menilai Solksjaer bukan sosok yang tepat untuk mengangkat Setan Merah.

Dalam beberapa wawancara, Solksjaer selalu mengalihkan perbincangan soal kondisi tim kepada soal potensi timnya di masa depan. Sepertinya Solskjaer hanya memikirkan proyek jangka panjang.

Hal inilah yang membuat Mourinho merasa harus angkat bicara. "Saya akan mencoba mencari sebuah pekerjaan seperti Ole dan sepanjang waktu berbicara soal masa depan," kata Mourinho di SkySports.

Menurut Mourinho, bisa menjadikan masa depan sebagai alasan merupakan sebuah keuntungan besar bagi Solskjaer.

"Saya pikir ini situasi yang luar biasa hebat, kontrak tiga tahun, masa depan, pemain-pemain muda, Saya pikir itu sebuah pekerjaan hebat dalam sebuah klub raksasa," ujar Mourinho dengan nada menyindir.

Manchester United Jose Mourinho Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.074

Bagikan