BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai The Red Devils tidak lebih buruk dari Liverpool hanya karena gagal lolos ke delapan besar Liga Champions 2017-2018. Mourinho menganggap, kegagalan Man United di Liga Champions sama halnya dengan kegagalan The Reds di Piala FA 2017-2018.

Manchester United gagal melanjutkan perjalanannya di Liga Champions 2017-2018 setelah kalah 2-1 dari Sevilla pada leg kedua 16 besar, di Old Trafford, Rabu (14/3). Pada pertemuan pertama kedua tim bermain 0-0.

Sementara itu, keadaan berbanding terbalik ditunjukkan Liverpool. The Reds dengan meyakinkan melangkah ke delapan besar Liga Champions setelah menang agregat 5-0 dari wakil Portugal, FC Porto.

Dikenal sebagai musuh bebuyutan, Jose Mourinho mengaku tidak iri dengan keberhasilan The Reds. Sang manajer pun lantas membandingkannya dengan pencapaian Man United di Piala FA.

"Liverpool masuk ke fase berikutnya? iya, itu benar. Akan tetapi mereka sudah tersingkir di Piala FA. Kami masih menduduki peringkat empat besar di Premier League dan belum tersingkir di Piala FA. Jadi, itu bukan akhir dari dunia. Kekalahan tersebut mengecewakan tetapi terjadi," kata Jose Mourinho seperti dikabarkan ESPN.

Liverpool memang sudah harus angkat kaki dari Piala FA setelah ditekuk West Brom 3-2, 28 Januari. Sementara itu, Manchester United akan menjamu Brighton and Hove albion pada babak delapan besar, di Old Trafford, Sabtu (14/3).