Jose Mourinho Tak Tertarik Latih Timnas Portugal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 02 April 2019
Jose Mourinho Tak Tertarik Latih Timnas Portugal
Jose Mourinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan dirinya tidak tertarik melatih tim nasional Portugal. Manajer 56 tahun tersebut hanya ingin melatih pada level klub.

Jose Mourinho masih menganggur hingga saat ini. Sang manajer sempat dikaitkan dengan beberapa klub seperti Real Madrid dan Inter Milan. Namun, Mourinho hanya ingin melatih pada awal musim depan.

Selain kedua klub tersebut, Jose Mourinho menjadi kandidat pelatih tim nasional Portugal menggantikan Fernando Santos. Apalagi, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sedang terseok-seok pada ajang kualifikasi Piala Eropa 2020.

"Fernando Santos tidak perlu khawatir. Saya tidak tertarik melatih timnas dalam waktu dekat ini. Kami adalah teman yang baik," ungkap Mourinho seperti dilansir Goal.

Baca juga:

Bukan PSG, Jose Mourinho Bakal Lanjutkan Karier di Prancis

Jose Mourinho Nilai Real Madrid Tepat Pulangkan Zinedine Zidane

Jose Mourinho

Meski begitu, Mourinho tidak menutup peluang melatih tim nasional di masa depan. "Itu adalah sesuatu yang ingin saya lakukan sebelum pensiun. Namun, masih ada jalan panjang pada karier saya," ungkap Mourinho.

Kendati angkat kaki dari Manchester United dengan status dipecat, namun Mourinho tetap laris manis di pasaran. Teranyar, The Special One dikabarkan akan merapat ke AS Monaco.

"Jujur saja saya ingin kembali melatih pada musim depan. Saya memutuskan untuk tidak melatih hingga awal musim depan. Saya hanya akan kembali melatih di kompetisi yang membuat saya termotivasi," kata sang manajer.

Meski kerap mengundang kontroversi, Jose Mourinho adalah satu di antara pelatih terbaik di dunia. The Special One pernah meraih beberapa gelar bergengsi seperti Premier League, Liga Champions, Liga Europa, Serie A, Coppa Italia hingga LaLiga.

Jose Mourinho Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan