Jose Mourinho Tandai Kejayaan di Eropa dengan Sebuah Tato

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 18 Juli 2022
Jose Mourinho Tandai Kejayaan di Eropa dengan Sebuah Tato
Jose Mourinho dengan trofi UEFA Conference League. (Twitter)

BolaSkor.com - Jose Mourinho kini memegang rekor sebagai satu-satunya pelatih yang mampu menjuarai tiga kompetisi antarklub Eropa berbeda. Torehan tersebut dirayakannya dengan sebuah tato.

Mourinho sukses membawa AS Roma keluar sebagai juara UEFA Conference League 2021-2022. Pada laga final, Il Giallorossi mengalahkan Feyenoord Rotterdam.

Conference League merupakan kompetisi baru bikinan UEFA. Secara kasta, turnamen ini berada di kasta ketiga setelah Liga Champions dan Liga Europa.

Baca Juga:

Reuni Jose Mourinho dengan Nemanja Matic Jadi Kenyataan

Tipikal Jose Mourinho, Berkeluh Kesah Mengenai Bursa Transfer Pemain

Jose Mourinho Coba Bajak Bintang Tak Terpakai Arsenal

Mourinho pun kini menjadi pelatih pertama yang mampu menjuarai tiga kompetisi Eropa tersebut. Ia dua kali menjuarai Liga Champions (FC Porto dan Chelsea) dan Liga Europa (FC Porto dan Manchester United).

Tak mau melewatkan momen istimewa ini, Mourinho membuat tato khusus di lengannya. Gambar tiga trofi Liga Champions, Liga Europa, dan Conference League menjadi konsep tato tersebut.

"Ini adalah tato saya. Kegembiraan orang-orang Roma membuat saya melakukannya," tulis Mourinho di Instagram.

"Saya memikirkan sesuatu yang istimewa, sesuatu yang akan menghormati semua klub tempat saya memenangkan kompetisi Eropa. Pada saat yang sama, saya menginginkan tato yang unik, yang sejauh ini, Saya satu-satunya yang bisa memilikinya."

Rekor Mourinho memang sulit diulangi oleh pelatih lain. Menjuarai tiga kompetisi antarklub Eropa berbeda juga menunjukkan kualitasnya sebagai juru taktik.

Jose Mourinho AS Roma Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan