Jose Mourinho Tidak Khawatir Tottenham Dikalahkan RB Leipzig, tetapi...

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 20 Februari 2020
Jose Mourinho Tidak Khawatir Tottenham Dikalahkan RB Leipzig, tetapi...
Jose Mourinho (Twitter Tottenham)

BolaSkor.com - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengaku tidak khawatir meski timnya tertinggal 1-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. menurut The Special One, masalah terbesar Tottenham adalah mengatasi jadwal padat di tengah badai cedera.

Tottenham Hotspur gagal memanfaatkan laga kandang usai dikalahkan RB Leipzig 1-0 pada leg pertama. Gol semata wayang tim tamu dikreasikan Timo Werner melalui titik putih pada menit ke-58.

Baca Juga:

Hasil Leg Satu 16 Besar Liga Champions: Liverpool Tumbang, Dortmund Atasi PSG

Atletico 1-0 Liverpool, Gaya Bermain Klasik Diego Simeone Masih Ampuh

Tottenham Hotspur Vs RB Leipzig

Jose Mourinho percaya diri bisa membalikkan keadaan pada leg kedua. Sang manajer lebih khawatir dengan kondisi skuat yang dilanda badai cedera.

"Saya tidak mengkhawatirkan hasilnya 1-0. Kami bisa pergi ke sana dan meraih kemenangan," ujar Jose Mourinho seperti dikabarkan BT Sport.

"Satu hal yang menjadi kekhawatiran saya adalah banyaknya pemain yang tidak bisa tampil pada laga berikutnya. Lucas Moura tidak bisa, Steven Bergwijn pun begitu, sedangkan Giovani Lo Celseo benar-benar tidak bisa."

"Kami benar-benar dalam masalah. Bila pertandingan yang akan kami hadapi hanya ini, itu tidak akan menjadi masalah. Namun, kami juga memiliki Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Premier League."

Kini, Jose Mourinho akan berupaya meramu strategi dari pemain yang tersisa. Sebelum menghadapi leg kedua, The Lilywhites akan menantang Aston Villa dan Chelsea.

"Saya mengetahui Erik Lamela hanya bisa tampil selama 20 menit. Sementara itu, Tanguy Ndombele tidak bisa bermain selama 90 menit. Saya mencoba merancang dari apa yang dimiliki," kata Jose Mourinho.

Selain pemain-pemain yang disebutkan Jose Mourinho di atas, Tottenham sebelumnya juga telah kehilangan Harry Kane dan Son Heung-Min. Absennya kedua pemain itu membuat daya gedor Tottenham menurun.

Tottenham Hotspur Jose Mourinho Breaking News Liga Champios
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan