BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memuji permainan Chris Smalling. Namun, Mourinho merasa tidak senang dengan potongan rambut anyar Smalling.

Chris Smalling mencetak gol saat Manchester United bersua Watford pada laga pekan kelima Premier League 2018-2019. Smalling memanfaatkan umpan Marouane Fellaini.

Pada laga yang berakhir dengan skor 2-1 itu, Chris Smalling mencetak gol kedua Manchester United. Bek timnas Inggris tersebut mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-38.

Berkat gol Chris Smalling, Manchester United berhasil membawa pulang tiga poin dari markas Watford. Hasil itu sekaligus mengakhiri catatan positif The Hornets.

Pada pertandingan tersebut, Chris Smalling tampil impresif. Tidak heran apabila Jose Mourinho memberikan pujian untuk bek berusia 28 tahun itu setelah pertandingan.

"Chris Smalling bermain bagus saat menghadapi Watford. Namun, saya tidak suka gaya rambutnya meski itu bukan urusan saya untuk memberitahunya," ujar Jose Mourinho setelah pertandingan.

"Meski begitu, Chris Smalling tampil sangat bagus. Begitu pula Victor Lindelof. Marouane Vellaini terbukti sangat penting untuk kami."

"Felaini bermain impresif dalam dua pertandingan sulit. Burnley dan Watford sama-sama memainkan dua penyerang yang hebat saat melawan kami," tambah Jose Mourinho.

Kemenangan atas Watford membuat Manchester United bertengger di posisi kedelapan klasemen sementara Premier League. Skuat asuhan Jose Mourinho mengumpulkan sembilan poin dari lima laga.