BolaSkor.com - Eks manajer Manchester United, Jose Mourinho, menampik jika dirinya akan bergabung ke Benfica. Sang pelatih mengaku tidak berniat kembali melatih di Liga Portugal.

Jose Mourinho didepak Manchester United setelah serangkaian hasil negatif. Kemudian, The Red Devils menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer interim hingga akhir musim.

Meski begitu, Mourinho tetap menarik bagi sebagian klub Eropa. Presiden Benfica, Luis Felipe Vieira, secara terang-terangan menyebut Mourinho adalah calon utama untuk menggantikan manajer sebelumnya, Rui Vitoria.

"Saya dalah temannya. Siapa yang tidak ingin memiliki Mourinho? Namun, saya belum berbicara dengannya," ungkap Vieira seperti dikabarkan SIC.

"Jika dia mengatakan ya besok, dia akan segera melatih. Uang bukan masalah untuk Benfica," ujar sang presiden.

Baca juga:

Manchester United Sabar Tunggu Kalidou Koulibaly hingga Bursa Transfer Musim Panas

Pertarungan Solskjaer dalam Tujuh Laga 'Neraka' ke Depan Man United

Jose Mourinho

Namun, Mourinho mengaku tak tergoda dengan tawaran Benfica. "Saya tidak suka memberi makan media. Namun, saya tidak punya niat melatih di Portugal," kata Mourinho seperti dikabarkan Correio da Manha.

"Cara terbaik untuk menghormati klub besar seperti Benfica dan presiden yang hebat adalah dengan mengatakan sata tidak diincar," tegas Mourinho.

Selain Benfica, Mourinho juga dikabarkan berpeluang kembali ke mantan klubnya yakni Inter Milan dan Real Madrid. Namun, Mourinho tetap bersikeras untuk tutup mulut.

"Suatu kehormatan yang luar biasa ketika Anda bisa kembali ke suatu tempat. Namun, saya tidak akan berbicara dengan orang lain," ujar Mourinho.

"Saat ini saya tidak sedang melatih. Saya menyukai sedang tidak dibicarakan sepanjang waktu. Itu adalah cara terbaik untuk memastikan bahwa masalahnya adalah saya tidak boleh bicara juga."