Jose Mourinho Tolak Tawaran Klub Asal China

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 06 Juli 2019
Jose Mourinho Tolak Tawaran Klub Asal China
Jose Mourinho. (Zimbio)

BolaSkor.com - The Guardian mengabarkan Jose Mourinho menolak tawaran klub asal China, Guangzhou Evergrande. Mourinho enggan menangani Guangzhou karena urusan keluarga.

Jose Mourinho praktis tanpa klub sejak dipecat Manchester United pada pertengahan Desember 2018. Saat itu The Red Devils mendepak Mourinho karena sejumlah alasan.

Performa inkonsisten Manchester United menjadi satu di antaranya. Sementara alasan lain adalah karena Jose Mourinho berselisih dengan pemain andalan klub, Paul Pogba.

Sejak saat itu karier Jose Mourinho menjadi teka-teki. Sempat dikabarkan bakal menangani klub asal Prancis, kini hampir tak ada kabar mengenai kelanjutan masa depannya.

Baca Juga:

Tak Juga Melatih Klub, Jose Mourinho Akui Berpeluang Latih Timnas

5 Bulan Nganggur, Jose Mourinho Ngebet Kembali Melatih

Jose Mourinho

Peruntungan Jose Mourinho berawal pada awal Juli 2019. Hal itu setelah klub asal China, Guangzhou Evergrande, menyodorkan tawaran menggiurkan untuk pria berjuluk The Special One itu.

Guangzhou Evergrande dikabarkan menyiapkan gaji besar untuk Jose Mourinho. Bahkan, jumlahnya di atas gaji pria asal Portugal itu di Manchester United yang mencapai 15 juta pounds per musim.

Bahkan, pemilik Guangzhou Evergrande sendiri yang pergi menemui Jose Mourinho. Pemilik Evergrande Real Estate Group itu ingin mengamankan tanda tangan Mourinho.

Sayangnya Jose Mourinho menolak tawaran tersebut dengan alasan keluarga. Eks manajer Chelsea itu tidak ingin memboyong keluarganya ke China.

Selain itu, Jose Mourinho juga ogah menangani sebuah timnas. Mourinho memilih menikmati masa menganggur sembari menunggu tawaran menangani klub yang tepat.

Jose Mourinho China Guangzhou Evergrande Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan