Jose Mourinho Ungkap Alasan Cadangkan Paul Pogba di Dua Laga Beruntun Man United

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 09 Desember 2018
Jose Mourinho Ungkap Alasan Cadangkan Paul Pogba di Dua Laga Beruntun Man United
Paul Pogba di bangku cadangan (Foto: Twitter)

BolaSkor.comManchester United meraih kemenangan pertama usai melalui empat laga beruntun tanpa pernah menang di Premier League. Red Devils menang 4-1 atas Fulham di pekan 16 Premier League yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (8/12) malam WIB.

Empat gol Man United dicetak oleh Ashley Young, Juan Mata, Romelu Lukaku, dan Marcus Rashford, yang diperkecil gol penalti Aboubakar Kamara di babak kedua.

Ada yang menarik dari pertandingan tersebut. Paul Pogba, gelandang asal Prancis, dicadangkan oleh Jose Mourinho untuk kedua kalinya beruntun. Pogba sebelumnya hanya bermain selama 15 menit sebagai cameo kala Man United imbang 2-2 melawan Arsenal.

Dicadangkannya Pogba disinyalir semakin menguatkan dugaan keretakan hubungan internal antara dirinya dengan Mourinho. Apalagi baru ini, ada isu Mourinho menyebut Pogba sebagai virus di ruang ganti pemain.

Baca Juga:

Manchester United 4-1 Fulham, Romelu Lukaku Akhiri Puasa Gol

Manchester United Tertawakan Tawaran Barcelona untuk Paul Pogba

Disebut Jadi Virus di Manchester United, Pogba Balik Menyerang Mourinho

Mourinho coba memberi alasan mencadangkan Pogba. Menurutnya, mentalitas bermain juara Piala Dunia 2018 itu belum sama dengan rekan setimnya di United.

“Dia (Pogba) harus bermain dengan mentalitas yang sama seperti rekan setimnya. Paul bisa jadi pemain yang fantastis, dia akan jadi starter melawan Valencia dan dia akan memainkan laga dengan fantastis untuk memperlihatkan kepada semuanya betapa bagusnya dia,” ungkap Mourinho di Goal.

Pasca melawan Fulham, Man United akan menyambangi Estadio Mestalla, markas Valencia, di laga terakhir grup H Liga Champions, Kamis (13/12) pukul 03.00 dini hari WIB.

Man United sudah dipastikan lolos ke-16 besar Liga Champions, namun, mereka masih bisa merebutkan posisi satu klasemen dengan Juventus dengan harapan Bianconeri bermain imbang atau kalah (hampir mustahil) saat melawan Young Boys.

Usai melawan Valencia, Man United akan memainkan laga besar melawan rival bebuyutan, Liverpool, di laga bertajuk North West Derby di pekan 17 Premier League, Minggu (16/12) pukul 23.00 WIB.

Breaking News Paul Pogba Hubungan jose mourinho dengan paul pogba Jose Mourinho Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.110

Bagikan