Jose Mourinho Ungkap Alasan Menonton Langsung Pertandingan Timnas Belgia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 24 November 2018
Jose Mourinho Ungkap Alasan Menonton Langsung Pertandingan Timnas Belgia
Jose Mourinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengklaim tujuannya menonton langsung pertandingan timnas Belgia adalah memberikan dukungan kepada Romelu Lukaku. Mourinho merasa hal itu penting untuk memberikan semangat kepada sang pemain.

Romelu Lukaku sedang dalam masa paceklik gol. Setelah mengemas 27 gol pada musim debutnya, eks Everton itu justru tidak mencatatkan namanya pada papan skor sebanyak 10 pertandingan.

Tentu saja, sebagai seorang penyerang hal itu dapat memberikan dampak negatif bagi mental. Untuk itu, The Special One mencoba memberikan dukungan saat Lukaku memperkuat Belgia menghadapi Islandia.

"Saya mengatakan kepada media di Belgia saya datang karena cuaca. Mereka punya kabut yang indah yang tidak ada di Manchester," sebut Mourinho dengan nada guyonan.

"Pada dasarnya, saya pergi ke sana karena ingin melihat Lukaku. Saya ingin mengetahui kondisi cederanya. Martinez mengundang saya untuk bertemu Lukaku, namun saya memutuskan untuk tidak melakukannya," sambung sang manajer.

"Saya tidak melakukan itu karena tidak suka mengganggu sebelum pertandingan. Namun, saya bersama Martinez berbicara di telepon dan mencoba memahami masalah. Tentu saja, saya suka menonton sepak bola."

Kabar lain menyebut, Mourinho berada di Belgia dalam misi menyaksikan aksi bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld. Kabarnya, pemain 29 tahun itu berada pada puncak daftar transfer The Red Devils.

"Saya berada di london dalam beberapa jam dengan menggunakan kereta api. Jadi, itu adalah perjalanan yang mudah," urai Mourinho.

Jose Mourinho Manchester United Timnas Belgia Romelu lukaku Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan