Jose Mourinho Ungkap Alasan Pergantian Nomor Punggung Marcus Rashford

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 06 Agustus 2018
Jose Mourinho Ungkap Alasan Pergantian Nomor Punggung Marcus Rashford
Marcus Rashford (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan alasan di balik perubahan nomor punggung Marcus Rashford. Manajer asal Portugal tersebut menuturkan, Rashford memang berambisi untuk mengenakan nomor 10 sejak dulu.

Manchester United punya beberapa nomor spesial sepanjang sejarah klub. Pertama, tak bisa dimungkiri nomor 7 punya sederet kisah di dalam dan di luar lapangan. Dua di antara pemain besar yang mengenakan nomor tersebut adalah David Beckham dan Cristiano Ronaldo.

Namun, nomor punggung 10 juga punya cerita yang tak kalah menarik. Selama beberapa tahun ke belakang, nomor yang identik dengan penyerang itu dikenakan Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic.

Kini, kedua pemain tersebut tak lagi menjadi bagian The Red Devils. Kesempatan tersebut tak disia-siakan Marcus Rashford untuk mengenakan nomor 10. Sebelumnya, pemain tim nasional Inggris itu menggunakan nomor 19.

"Ya, dia menginginkannya. Dia selalu menginginkannya. Tentu saja, dia meghormati Wayne Rooney, kemudian Zlatan Ibrahimovic ingin memilikinya," jelas Mourinho seperti dilansir Daily Mail.

"Dia berada dalam bayangan, menunggu kesempatan dan sekarang nomor tersebut kosong. Ini sesuatu yang fantastis untuk dia, jadi kami memberikannya," tegas The Special One.

Sayangnya, penampilan perdana Marcus Rashford mengenakan nomor 10 tak berjalan sesuai rencana. Manchester United kalah dibekuk Bayen Munchen 1-0 pada pertandingan persahabatan, di Allianz Arena, Minggu (5/8). Gol semata wayang FC Hollywood dikreasikan Javi Martinez.

Jose Mourinho Manchester United Breaking News Marcus Rashford
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.355

Bagikan