BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan akan menurunkan Luke Shaw saat The Red Devils bersua Young Boys pada matchday pertama Grup H Liga Champions, di STADE DE SUISSE Wankdorf Bern, Kamis (20/9).

Sebelumnya, Luke Shaw mengalami cedera kepala saat membela tim nasional Inggris. Bahkan, beberapa media Inggris mengabarkan sang pemain mengalami cedera otak ringan.

Akibatnya, Shaw dikabarkan akan menepi dalam beberapa pertandingan kedepan. Indikasi menguat setelah Shaw tidak berlaga saat Man United membekuk Watford semalam.

Meski demikian, kondisi Shaw sudah mulai pulih. Jose Mourinho menegaskan akan menurunkan Shaw pada laga berikutnya untuk memberikan Ashley Young kesempatan beristirahat.

"Luke Shaw akan bermain pada hari Rabu melawan Young Boys. Kami tidak bisa bermain dengan hanya satu bek kiri saja. Ashley Young bukanlah bek kiri, namun bisa bermain sebagai bek kanan juga," kata Mourinho pada situs resmi klub.

"Keduanya saat ini bermain dengan baik dan merupakan pemain yang berbeda. Kami beruntung punya dua opsi di dalam tim. Satu di antaranya merupakan pemain muda, sedangkan yang satunya lagi pemain berpengalaman," ujar Mourinho.

"Selain itu, kami juga memiliki Darmian yang bisa menjadi pilihan pada saat penting. Dia selalu siap untuk menghadapi segalanya," sambung The Special One.

Selain Yong Boys, Manchester United juga akan menghadapi dua klub kuat yakni Juventus dan Valencia pada duel di Grup H Liga Champions 2018-2019.