Liga 1 2023/2024

Jose Porteria Antusias dengan Proyek Besar Dewa United FC

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 08 Desember 2023
Jose Porteria Antusias dengan Proyek Besar Dewa United FC
Jose Porteria (belakang) ikut merayakan gol Ahmad Nufiandani ke gawang Bali United. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Pemain anyar Dewa United FC, Jose Porteria, melakoni debut untuk Tangsel Warriors saat menghadapi Bali United pada pekan ke-22 Liga 1 2023/2024 di Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (8/12).

Jose diturunkan di awal babak kedua menggantikan Muhammad Nasir. Meski baru bergabung beberapa hari, pemain asal Filipina itu tampil cukup baik.

Dia membuat beberapa peluang dan mampu merepotkan pertahanan Bali United. Terkait debutnya ini, Jose merasa lega karena Dewa United FC bisa menahan imbang Bali United 1-1.

"Laga yang sulit. Kalian tahu tadi juga turun hujan (di babak pertama) dan kami sempat tertinggal 1-0, dan semua bangkit bersama-sama, kami bermain sebagai tim, kami memberikan segalanya dan saya bangga dengan semuanya," kata Jose Porteria saat ditemui di Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (8/12).

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Dewa United FC Berbagi Satu Poin dengan Bali United

Jelang Lawan Persebaya, Thomas Doll Masih Yakin Persija Tembus 4 Besar

Sementara itu, terkait keputusannya memilih Dewa United FC sebagai tim barunya, Jose Porterio merasa sangat antusias. Sebab, dia menilai tim yang bermarkas di Tangerang itu punya banyak rencana besar.

Sebelum bergabung dengan Dewa United FC, Jose Porteria bermain untuk klub asal Malaysia, Kelantan FA. Pemain berusia 29 tahun itu pun pernah memperkuat Kaya FC, Ceres Negros, United City FC, Ratchaburi FC, dan Kirivong FC.

"Saya tahu Dewa United FC punya rencana besar, saya merasa punya tantangan bagus di Liga 1, segalanya bersama Dewa United FC terlihat menjanjikan, jadi saya senang berada di sini," tutur pemain yang akrab disapa OJ tersebut.

OJ juga antusias bermain di Liga 1 karena merasa kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air itu lebih bagus dari kompetisi di Filipina. Dia pun yakin bisa mengembangkan kemampuannya bersama Dewa United FC.

"Kompetisi di Indonesia tidak sebagus di Filipina, kompetisi di sini sangat mengutamakan fisik, banyak pemain bertalenta, banyak tim dan pastinya ini jadi tantangan yang bagus untuk saya," tuturnya.

Dewa United FC Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.399

Bagikan