Joshua Kimmich Tak Janji Setia kepada Bayern Munchen

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 12 Juni 2022
Joshua Kimmich Tak Janji Setia kepada Bayern Munchen
Joshua Kimmich (Twitter)

BolaSkor.com - Bayern Munchen terancam kembali ditinggal pergi pemain kuncinya lagi. Kali ini giliran Joshua Kimmich yang membuka peluang melanjutkan karier di klub lain.

Situasi ruang ganti Munchen dibuat memanas dengan rumor transfer Robert Lewandowski. Penyerang berkebangsaan Polandia tersebut secara terang-terangan ingin pindah pada bursa transfer musim panas ini.

Petinggi Munchen memang belum merestui kepergian Lewandowski. Namun raksasa Jerman itu diyakini tak akan bisa menahan kepergian sang bomber.

Baca Juga:

Paru-paru Bermasalah karena COVID-19, Joshua Kimmich Menyesal Tak Divaksin

Pemain Bayern Munchen Sampai Bingung Bisa Gilas Barcelona 8-2

Gol ke Gawang Dortmund Jadi Bukti Kualitas Joshua Kimmich

Sikap yang ditunjukkan Lewandowski tampaknya turut mempengaruhi rekan-rekannya. Kimmich menjadi salah satu pemain yang kembali berpikir tentang masa depannya.

Kimmich menyatakan tertarik untuk hengkang dari Munchen. Namun ia memastikan tak akan memperkuat klub Jerman lainnya.

"Berkarier di luar negeri akan menjadi tantangan yang menarik. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa tahun, kita lihat saja nanti," kata Kimmich kepada So Foot.

Kimmich memang nyaris sudah mendapatkan segalanya di Munchen. Bermain di klub lain akan menjadi tantangan baru dalam kariernya.

Namun Kimmich memang belum memastikan waktu yang tepat untuk meninggalkan Munchen. Hal itu mungkin akan terjadi pada musim panas 2025 sewaktu kontraknya habis.

"Saya memiliki pelatih yang sangat baik dan penganut gaya sepak bola yang menarik. Saya bersenang-senang di sini, tetapi di suatu tempat di kepala saya selalu ada tantangan profesional dan pribadi yang suatu hari mencapai cakrawala baru untuk ditemukan," tutupnya.

Joshua Kimmich Bayern munchen Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan