Jual Rodri ke Manchester City, Atletico Madrid Rekrut Dua Pemain Sekaligus

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 04 Juli 2019
Jual Rodri ke Manchester City, Atletico Madrid Rekrut Dua Pemain Sekaligus
Hector Herrera jadi rekrutan anyar Atletico Madrid (Laman Resmi Atletico Madrid)

BolaSkor.com - Atletico Madrid memanfaatkan dengan baik hasil penjualan Lucas Hernandez, Rodri, dan Antoine Griezmann (yang semakin dekat gabung Barcelona), di bursa transfer musim panas ini. Los Colchoneros langsung membeli tiga pemain sekaligus.

Ketiga pemain yang baru datang itu adalah: Felipe, Hector Herrera, dan Joao Felix, semuanya datang dari klub Portugal. Felipe dan Herrera dari FC Porto, sementara Joao Felix dibeli dari Benfica. Total, Atletico mengeluarkan 146 juta euro.

Harga itu belum mencapai pelepasan Lucas (80 juta euro), Rodri (70 juta euro), dan Griezmann (120 juta euro). Atletico membeli Felipe sebesar 20 juta euro, sedangkan Herrera direkrut gratis karena kontraknya berakhir dengan Porto.

Baca Juga:

Titisan Cristiano Ronaldo Jadi Pengganti Antoine Griezmann di Atletico Madrid

Mantan Pelatih Timnas Indonesia Bicara soal Rodri, Calon Rekrutan Anyar Man City

Hat-trick Gol di Usia 19 Tahun, Joao Felix Curi Perhatian Pecinta Sepak Bola Eropa

Hector Herrera

"Pemain asal Meksiko (Herrera) akan menjadi pemain baru merah-putih. Sang gelandang akan teken kontrak berdurasi tiga tahun besok," demikian pernyataan resmi di laman resmi klub.

Felipe datang menggantikan mantan kapten Atletico, Diego Godin, yang hengkang ke Inter Milan. Sedangkan Herrera mengisi satu tempat yang ditinggal Rodri ke Manchester City.

Tentu saja, transfer yang paling menyita perhatian adalah Joao Felix. Baru berusia 19 tahun, Joao Felix sudah punya banderol 126 juta euro dan Atletico menebus klausul pembeliannya dari Benfica. Sekedar catatan, Felix baru semusim tampil di tim utama Benfica.

Atletico asuhan Diego Simeone berharap banyak kepada Felix, yang diplot menggantikan Griezmann. Tidak tanggung-tanggung, Felix menerima kontrak dengan durasi tujuh tahun.

Joao Felix

"Atletico de Madrid dan Benfica telah mencapai kesepakatan mengenai transfer Joao Felix. Pemain berusia 19 tahun teken kontrak untuk tujuh musim ke depan," tambah pernyataan di laman resmi klub.

Atletico benar-benar tidak mau kalah dari rival sekotanya, Real Madrid, yang sudah membeli enam pemain baru di bursa transfer musim panas ini.

Breaking News Atletico Madrid Hector Herrera Joao Felix Bursa transfer Rodri
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan